Aktris Senior Laila Sari Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Aktris Senior Laila Sari Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Sumber foto: tribunjabar / kumparan

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktris senior, Laila Sari dikabarkan meninggal dunia, Senin (20/11) malam. Almarhumah meninggal pada usia 82 tahun.

Kabar meninggalnya aktris lincah ini merebak di media sosial, khususnya twitter. Pengguna twitter menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Laila. “Ibuku kemaren habis nangis nonton Laila Sari di Net tv, sekarang Laila Sari udah dipanggil yang Kuasa:'( selamat jalan, Ibu Laila Sari..” tulis akun @ukeyc.

Akun @basyebanh mengajak pengguna twitter lain untuk mendoakan almarhumah. “Marilah kita doakan artis Laila Sari yg baru saja wafat…smga khusnul khatimah…al Fatehah.”

Ada juga pengguna twitter yang mendoakan semoga almarhum diterima disisi Tuhan. “Semoga arwah dan amal baiknya di terima di sisi Tuhan. Bagi keluarga yg ditinggalkan selalu tabah.” tulis akun @GunKidFor2.

Dikutip dari CNN Indonesia, Laila merupakan seniman yang sudah berkarya sejak era 1980-an. Laila tinggal di kawasan kampung artis Tangkiwood di Mangga Besar, Jakarta Barat.

Sebelum meninggal dunia, sebuah program acara talkshow membuat kampanye penggalangan dana untuk aktris senior tersebut. Data terakhir, telah terkumpul dana sebesar Rp148,59 juta dari 761 donatur melalui. Penggalangan dana tersebut sendiri dilakukan lewat media sosial.

Laila lahir pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain dalam film layar lebar. Ia pun pernah bermain dalam sejumlah sinetron ketika masa film nasional mengalami mati suri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend