Anjing Ditinggal Dalam Mobil 8 Jam, Netizen Ramai Kicaukan #SelamatkanValent

Anjing Ditinggal Dalam Mobil 8 Jam, Netizen Ramai Kicaukan #SelamatkanValent

Sumber foto: tommyprabowo

Cerita seekor anjing yang ditinggalkan pemiliknya di dalam mobil selama 8 jam belakangan ramai mendapat sorotan dari para pengguna media sosial twitter. Cerita tersebut beredar melalui kicuan Tommy Prabowo lewat akun twitter pribadinya @tommyprabowo.

Dalam kicauannya, Tommy menyebut bahwa anjing yang berada di dalam mobil tersebut telah ditinggalkan pemiliknya sejak pukul 16.30 WIB. Mobil berwarna hitam itu sendiri terparkir di parkir lantai 8 mal Grand Indonesia, Jumat (1/12).

Anjing di dalam mobil itu terus menggonggong. Diduga ia mengalami kelaparan dan dehidrasi karena tidak diberi makan dan minum oleh pemiliknya. Selain itu, mobil juga tertutup. Merasa kasihan dengan kondisi anjing tersebut, Tommy melaporkan kejadian tersebut kepada security mall.

Pihak security mall pun langsung merespon keluhan @tommyprabowo itu. Hingga pukul 23.44 WIB, pemilik mobil tak kunjung datang. Total sudah 7 jam Tommy menunggu pemilik mobil tersebut untuk mengeluarkan anjing peliharaannya yang ditinggalkan didalam mobil begitu saja. Akhirnya sekitar pukul 00.43 WIB, anjing yang diketahui bernama Valent itu berhasil diselamatkan.

Seiring cerita Tommy itu, beredarlah tagar #SelamatkanValent di media sosial twitter. Tagar tersebut berisi tanggapan- tanggapan pengguna twitter terhadap cerita Tommy tentang Valent yang selama 8 jam terkurung didalam mobil pemiliknya.

“Nah, di twitter lagi rame hestek #SelamatkanValent. Intinya ada pemilik anjing yang durhaka, nyekap anjingnya di dalam mobil >8 jam.” tulis akun @APRI_EP.

Ada juga pengguna twitter yang geram dengan perilaku pemilik mobil yang meninggalkan Valent selama 8 jam lebih di dalam mobil. “Gak semua orang layak pelihara binatang. Apalagi yg gak bisa bertanggung jawab sama nyawa makhluk hidup. Gemes & kesel baca tl @tommyprabowo #SelamatkanValent,” kicau akun @citralukita.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend