Annisa Bahar Hingga Five V Dukung Ahok- Djarot, Netizen Sindir Anies- Sandi

Annisa Bahar Hingga Five V Dukung Ahok- Djarot, Netizen Sindir Anies- Sandi

Sumber foto: bangkapos / rimanews

Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saeful Hidayat kembali mendapatkan dukungan dari kalangan seniman. Kali ini dukungan datang dari pedangdut Annisa Bahar dan artis Five V.

Annisa Bahar mengaku sudah mengenal Cawagub Djarot sejak lama saat masih di Blitar. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa banyak artis dangdut yang mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut. “Kita kumpul di sini mudah-mudahan menang. Semua penyanyi dangdut mendukung Djarot. Saya pingin beliau melanjutkan dan pemerintahan ke depan bisa berjalan semakin baik, Jakarta bisa lebih baik,” kata Annisa seperti dikutip Detik, Kamis (6/4).

Disisi lain, pengguna twitter juga ikut memberikan komentarnya terkait dukungan Annisa Bahar dan Five V pada Ahok- Djarot. Mereka berkomentar membandingkan dukungan pada Ahok- Djarot dan Anies- Sandi. “Mantap nih #badja..beda dg paslon sebelah yg didukung artis lawas yg banting setir sok agamis,” tulis pengguna twitter dengan akun @Mingfan35.

Pemilik akun @AlbertAbe menyebut penggiat seni menyatakan dukungannya pada Ahok- Djarot karena hati nurani. “para pegiat seni sell melihat dgn nurani. Kecuali bbrpa yg ketipu dgn omongan. Hehehe.”

Ada juga pengguna twitter yang menyinggung pedangdut lain, Inul Daratista untuk menyatakan dukungan pada pasangan petahana tersebut. “@daratista_inul mana mbak Inul yg hebat ? Ditunggu dukungan nya.” kicau akun @KANGDEDDY.

Cawagub Djarot sendiri mengaku senang mendapat dukungan dari Annisa Bahar, Five V dan teman- teman lainnya. Ia pun juga tak lupa mengucap terima kasih atas deklarasi dukungan yang diberikan padanya dan Ahok. “Terima kasih. Kita tetap dukung (dangdut), karena dangdut nggak bisa dipisahkan. Mari kita kembangkan, mari kita dukung seluruh komunitas dangdut, yang harus kita berdayakan dari mereka,” ujar Djarot.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend