Ashanty Puji Kinerja Jokowi, Netizen Singgung Anang Hermansyah

Ashanty Puji Kinerja Jokowi, Netizen Singgung Anang Hermansyah

Sumber foto: liputan6 / fraksipan

Postingan penyanyi solo, Ashanty bersama Presiden Joko Widodo belakangan menuai banyak komentar. Hal ini tak lepas dari pujiannya terhadap kinerja Jokowi. Dalam postingannya, Ashanty menuliskan “bangga punya presiden seperti pak @jokowi.”

bangga punya presiden seperti pak @jokowi

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Sebagaimana diketahui, Ashanty merupakan istri dari penyanyi sekaligus politikus Partai PAN, Anang Hermansyah. Partai sang suami sendiri belakangan menjadi sorotan karena berseberangan dengan pemerintah.

Hal ini membuat postingan Ashanty bersama Jokowi itu pun ramai dikomentari oleh para pengguna media sosial. Pengguna sosmed menyinggung Anang yang merupakan politisi dari partai yang berseberangan dengan pemerintah. “Mudah2han tak ada perang dengan Anang. Anang kan dari PAN, partaix amin raiso yg 500 jt kan?” kicau akun @RezanHayon.

Komentar lain disampaikan akun @timotius74. “Bravo Mas Anang dan mbak ashanty,walau bkn satu partai memang harus jujur,jika kinerja orang memang baik,harus diakui.”

Karena banyaknya komentar tak sedap terkait postingannya itu, Ashanty pun memberikan penjelasannya. Penyanyi cantik tersebut menyebut bahwa dirinya bukan pendukung Jokowi saat pilpres dahulu. Namun, ketika Jokowi terpilih sebagai presiden, ia yang kembali sebagai masyarakat biasa yang ingin melihat kinerja Presiden ke-7 RI tersebut.

“saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend