Diciduk Polisi Karena Narkoba, Jennifer Dunn Banjir Hujatan Netizen

Foto: Istimewa

Artis Jennifer Dunn ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan narkotik dan obat-obatan terlarang. Penangkapan ini adalah kali ketiga setelah sebelumnya ia juga ditangkap beberapa waktu lalu.

“Ya benar (Jennfier Dunn ditangkap) untuk data lengkap nanti ya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan saat dihubungi, Selasa (2/1).

Polisi belum mau menyebut jenis narkotik yang diduga dimiliki Jennifer dan lokasi penangkapannya. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono juga belum mau bicara banyak. Polisi baru akan menggelar konferensi pers terkait kepemilikan narkotika oleh Jennifer tersebut.

“Nanti jam 15.00 WIB saya release,” kata Argo.

Tertangkapnya Jennifer karena narkoba membuat banyak netizen Indonesia memberi hadiah hujatan pada artis cantik ini.

“First good news in 2018… first Karma that works in 2018” kata akun @Shandiwidjaja menanggapi kabar tersebut.

Akun @damayanti1220 berkomentar mengkaitkan kasus Jennifer sebelumnya. “Ini perempuan yg udah memporakporandakan rumahtangga org kan ya?”

Jennifer pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada tahun 2005 silam. Ia sempat mendekam dalam tahanan. Hal tersebut terulang di tahun 2009 dengan kepemilikan narkotika.

Jennifer Dunn belum lama ini disorot setelah dilabrak seorang perempuan bernama Shafa Aliya. Shafa marah kepada Jennifer karena dianggap merusak rumah tangga orang tuanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend