Ditangkap Bareng Pretty Asmara, Tujuh Artis Ini Ternyata Tak Dikenal Netizen

Ditangkap Bareng Pretty Asmara, Tujuh Artis Ini Ternyata Tak Dikenal Netizen

Sumber foto: kompas / kumparan

Kasus narkoba yang melibatkan para artis nampaknya semakin banyak saja. Belakangan, publik dikejutkan dengan ditangkapnya artis dan komedian Pretty Asmara. Dikutip dari Berita Satu, artis bertubuh gemuk ini, ditangkap lantaran diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pretty ditangkap di sebuah hotel di kamar 2138 Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) pukul 01.00 WIB. Tak sendiri, Pretty diamankan petugas bersama tujuh kawannya. Informasi dari kepolisian, ketujuh teman Pretty ini ternyata juga berprofesi sebagai artis.

Mereka diantaranya SS alias Sisi (Pemain film layar lebar), EY (Penyanyi dangdut), ES (Penyanyi dangdut), MA (Penyanyi dangdut), AH (Pemain sinetron), GL (Model), Dan DW (Penyanyi pop). Dari hasil pemeriksaan, mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Sayangnya, ketujuh teman Pretty ini nyatanya juga bukan merupakan artis tenar. Meski foto- fotonya telah beredar di dunia maya, pengguna media sosial twitter pun sama sekali tak mengenali mereka. “yg lain itu artis? Kok g pernah tw ya.” tulis pengguna twitter dengan akun @mynameis_nes.

Kicauan senada juga diutarakan pemilik akun twitter @riantyyzz_88 yang juga tak mengetahui siapa teman- teman Pretty Asmara itu. “@djaycoholyc Beneran artis apa bukan??, entar giliran di sebut nama’y pada bingung yg mana yg mana??”

Ada juga pengguna twitter yang menyoroti kehidupan glamor artis yang erat dengan narkoba. “Ini membuktikan kalangan enterteint pemula sudah disupi para bandar narkoba. Sepertinya ada keharusan mengenal hidup glamor bagi kalangannya,” kicau akun @marpaung913.

Polisi menyebut Pretty adalah penghubung penyuplai narkoba ke kalangan artis. Polisi menangkap Pretty saat melakukan pengintaian terhadap Hamdani. Hamdani adalah seorang pengedar yang sudah lama menjadi target operasi polisi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend