Dukungan Terhadap Komika Acho Terus Mengalir Di Media Sosial

Foto: Akun Twitter @Arie_Kriting

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat mendadak dipenuhi para komika. Meraka hadir untuk memberikan dukungan kepada salah satu rekannya, Muhadkly alias Acho yang terjeat kasus dugaan pencemaran nama baik.

Salah satu komika yang ikut hadir adalah Adriano Qalbi. Dia mengatakan sengaja memberikan dukungan moril terhadap Acho. “Kami pengen ngasih dukungan aja,” kata komika Adriano Qalbi di ‎Kejari Jakarta Pusat.

Adriano mengatakan, bentuk dukungan lain kepada Acho berupa pembuatan tagar di media sosial, yakni #AchoGakSalah dan #StopPidanakanKonsumen. Selain itu, mereka juga membuat petisi online. “Sejauh ini baru itu aja,” ucap Adriano.

Seperti diketahui, hari ini (7/8/2017), Polda Metro Jaya melimpahkan berkas perkara komika Acho ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Sebelumnya, pagi harinya Acho menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya sekaligus mennunggu penyidik mengambil berkas di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dukungan pada Acho pun mengalir di beragam kenal media sosial. Netizen beramai-ramai mengungkapkan bahwa Acho adalah konsumen yang memiliki hal dan tidak seharusnya dikriminalisasi oleh pengembang Apartemen Green Pramuka.

Komika rekan Acho, Arie Kriting pun terlihat sangat aktif memberikan dukungannya kepada Acho. Bahkan Ia mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Acho tidak ditahan hari ini.

Dukungan terhadap Acho juga terlihat ramai di media sosial Instagram. Netizen juga terlihat ramai menggunakan tagar #AchoGakSalah.

Mari kita ramaikan. Mari kita kawal bersama. . . #AchoGakSalah #StopPidanakanKonsumen

A post shared by Abdurrahim Arsyad (@abdurarsyad) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend