Evello: Boah Paling Tidak Disuka, Mamat Paling Disuka Youtubers

Evello: Boah Paling Tidak Disuka, Mamat Paling Disuka Youtubers

Sumber foto: instagram

Persaingan para komika dalam kompetisi SUCI 7 Kompas TV semakin seru saja. Pada Jumat (9/6) kemarin, Jupri dipastikan tak dapat lagi bersaing minggu depan karena ia harus close mic. Kini tinggal 6 peserta lagi yang akan bersaing kedepannya. Mereka adalah Mamat Alkatiri, Deswin Faqih, Boah Sartika, Dany Beler, Coki Anwar dan Ridwan Remin.

Nah, bagaimana bila melihat persaingan mereka lewat media sosial Youtube? Seperti diketahui, penampilan para komika SUCI 7 Kompas TV selalu dinantikan tiap minggunya di Youtube. Dari keenam peserta yang masih bertahan, Boah menjadi komika yang jumlah dislike nya terbanyak pada kurun waktu 20 Mei 2017 hingga 11 Juni 2017. Berikut gambaran analisa tersebut yang didapatkan dari Evello.

Terlihat pada gambar diatas, Boah mendapatkan dislike sebanyak 2.198. Jumlah yang didapatkan komika wanita yang masih bertahan di SUCI 7 itu sangat besar apabila dibandingkan dengan komika dibawahnya yakni Ridwan Remin.

Ridwan yang berada di posisi kedua mendapatkan jumlah dislike 1.265. Setelah itu ada berturut- turut ada Mamat, Coki, Dany dan Deswin.

 

Berbanding terbalik dengan Boah, Mamat malah mendapat jumlah like paling banyak diantara keenam peserta SUCI 7. Pada kurun waktu yang sama, 20 Mei 2017 hingga 11 Juni 2017, komika asal Fak Fak itu mendapat like di Youtube sebanyak 14.096.

Dari data Evello tersebut, Tiga komika yakni Ridwan, Mamat dan Boah menjadi sorotan. Boah menempati posisi pertama dalam jumlah dislike terbanyak dan menempati posisi paling buncit dalam jumlah like. Mamat menempati posisi pertama pada jumlah like dan menempati posisi ketiga pada jumlah dislike.

Sedang Ridwan menjadi komika yang stabil. Komika Bogor tersebut menempati posisi posisi dua pada jumlah like dan dislike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend