Foto Nicki Minaj Bertelanjang Dada di Paris Fashion Week Ramai Dikomentari Netizen

Foto Nicki Minaj Bertelanjang Dada di Paris Fashion Week Ramai Dikomentari Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Dunia hiburan hollywood memang selalu menarik diperbincangkan, baik dalam perfilman maupun dunia musiknya. Salah satunya yaitu rapper wanita yang mempunyai gaya nyentrik, Nicki Minaj. Selain itu, Nicki juga terkenal suka memperlihatkan bentuk tubuhnya didepan publik.

Hal tersebut terlihat saat dirinya tampil pada Paris Fashion Week, Sabtu (4/3/2017). Dalam foto yang tersebar di dunia maya, pelantun lagu Anaconda itu tampak membiarkan bagian payudara kirinya terbuka dengan hanya menutupi bagian puting menggunakan sebuah penutup kecil berwarna hitam.

Nicki Minaj sendiri tampil anggun dengan mengenakan blazer hitam dengan bawahan khaki yang sangat padu. Sebagai pelengkap, penyanyi asal Trinidad dan Tobago itu turut memakai sebuah kacamata berwarna ungu di bagian mata. Berikut penampilan Nicki Minaj yang menjadi perbincangan netizen :

Postingan foto-foto Nicki Minaj di ajang Paris Fashion Week langsung dibanjiri komentar. Salah satunya datang dari @xeibedamilola yang menuliskan ” This is madness, how u gonna walk around with one of your boobs all out for the whole world to see? Jesus can u please descend from heaven already as your children have sold their souls to satan the enemy.”

Tidak hanya di Instagram, di media sosial Twitter juga ramai yang mengomentari busana yang dipakai Nicki Minaj itu. Salah satunya datang dari @Roflindian yang mengkritik penampilan Nicki dengan mengatakan “Nicky Minaj probably overlooked the consideration that the most alluring thing about breasts is the mystery surrounding it.”

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh rapper wanita, Lil Kim pada tahun 1999 di ajang MTV Music Award. Saat itu Lil Kim menggunakan busana serupa namun berwarna ungu menyala. Lil Kim dan Nicki Minaj dikenal saling berseteru, perseteruan keduanya dikenal dengan nama “The BARBZ WAR”.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*