Gagal Lip Sync di Malam Tahun Baru, Mariah Carey Dihujat Netizen di Twitter

Gagal Lip Sync di Malam Tahun Baru, Mariah Carey Dihujat Netizen di Twitter

Sumber Foto : Istimewa

Diva pop Amerika Serikat Mariah Carey terpaksa menanggung malu saat tampil dalam konser malam tahun baru di Time Square, New York. Sebagai bintang utama di acara Dick Clark’s New Year Rockin’ Eve 2017, penyanyi berusia 46 tahun itu ketahuan melakukan lip sync saat menyanyikan lagu pembuka bertajuk Auld Lang Syne.

Tak berhenti di situ, penampilannya jadi kian kacau ketika dia menyanyikan dua lagu hits-nya, Emotion dan We Belong Together. Mariah akhirnya berhenti bernyanyi dan berdansa sepanjang lagu itu diputar. Dia terlihat tidak bahagia dengan insiden di malam tahun baru itu.

Kejadian ini langsung menjadi bahan olok-olokan netizen terhadap penyanyi yang terkenal dengan kemampuan vokalnya meraih nada tinggi. Diantara netizen banyak yang mengatakan kalau ini merupakan akhir karier dari Diva tersebut.

Beberapa publik figur juga menyampaikan pendapat mereka melalui akun media sosial mereka soal penampilan Carey.

Bahkan video kejadian memalukan tersebut langsung tersebar dan menjadi viral di media sosial, terutama Twitter.

Tak berselang lama, diva tersebut langsung memberi tanggapannya terkait insiden memalukan itu. Dengan mengunggah gambar bergerak di akun Twitternya, Mariah Carey mengakui bahwa kesialan memang telah menimpa dirinya saat itu.

Mariah Carey juga memberikan pernyataan kalau apa yang terjadi di malam tahun baru dalam acara Dick Clark’s New Year Rockin’ Eve telah disabotase oleh pihak televisi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan rating dari stasiun televisi tersebut.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend