Games Dahsyat Dianggap Merendahkan TNI, RCTI Sampaikan Permintaan Maaf

Games Dahsyat Dianggap Merendahkan TNI, RCTI Sampaikan Permintaan Maaf

Sumber foto: twitter / suaracom

Tayangan televisi nampaknya terus mengalami kemunduran. Berbagai tindakan- tindakan yang tak layak ditayangkan pun mulai dilaporkan. Terbaru, sebuah tayangan di acara musik Dahsyat di RCTI mendapat kecaman keras, Jumat (19/1).

Tayangan yang mendapat kecaman ini terjadi pada saat sesi games berlangsung. Games yang diikuti oleh beberapa artis dan juga anggota TNI itu dinilai telah merendahkan TNI sendiri.

Pada games itu terlihat, anggota TNI dan para wanita berbaju hijau yang diduga merupakan istri anggota TNI memakan makanan yang digantung di kaki para artis. Para artis ini dengan gembiranya menggoyang- goyangkan kaki mereka, agar makanan tersebut tidak dengan mudah dimakan oleh para peserta.

Kecaman juga datang dari akun Instagram @infokomando. Akun ini memberikan kritik tajam pada acara musik yang telah dihelat hingga beberapa tahun terakhir tersebut. Dalam postingannya dituliskan “Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan,”

Baca Juga: Sukses Bebaskan Sandera OPM, Lima Perwira TNI Tolak Kenaikan Pangkat

Mengetahui tayangannya ramai mendapat kecaman, pihak RCTI langsung bergegas. Mereka mengucapkan permohonan maaf atas games yang dinilai merendahkan TNI tersebut.

Berikut isi permohonan maaf RCTI pada pihak TNI terkait penayangan games di Dahsyat tersebut.

Kepada Yth.,
Pimpinan TNI khususnya TNI-AD serta seluruh jajaran Yon Hubad 
Kami mohon dibukakan pintu maaf atas konten salah satu permainan dalam acara Dahsyat pagi ini. 
Hal ini menjadi perhatian dan evaluasi bagi kami agar selalu memberikan tontonan yang menghibur dan bermanfaat bagi pemirsa televisi. @infokomando2.”

“Terima kasih Bapak Kol. Wijdang Dir Hubad TNI. 
Dalam suasana hangat dan kekeluargaan kami menyampaikan maaf kepada Tentara Nasional Indonesia, khususnya TNI AD beserta keluarga besar Yon Hubad.
Kartika Eka Paksi ! @infokomando,”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend