Hadir di Acara We The Fest 2017, Ini Dia Kesan Presiden Joko Widodo

Hadir di Acara We The Fest 2017, Ini Dia Kesan Presiden Joko Widodo

Sumber foto: detik / bandwagon

Acara musik We The Fest 2017 yang digelar di Jiexpo, Kemayoran mendadak heboh. Hal ini lantaran Presiden Joko Widodo yang nampak sedang berada di kerumunan penonton ikut menyaksikan acara tersebut, Jumat (11/8).

Lewat akun media sosial Facebooknya, Jokowi menjelaskan kehadiran dirinya di We The Fest 2017 tidak direncanakan. Jokowi menyebut saat itu ia berada di sekitaran Jiexpo, Kemayoran dan menyempatkan hadir dalam acara itu.

Jokowi mengenakan kaus raglan berwarna abu-abu hitam dengan celana panjang hitam. Kaus tersebut bertulisan We The Fest 2017. Jokowi memiliki tujuan yang unik datang ke We The Fest 2017. Tak hanya untuk menikmati musik, tetapi juga untuk mengamati generasi milenial.

Dikutip dari Kompas, kehadiran Jokowi di acara musik We The Fest 2017 itu dalam rangka melihat perkembangan generasi milenial saat ini. “Kita harus melihat bagaimana itu anak-anak muda, generasi milenial kita,” ujar Jokowi, seusai sekitar dua jam menonton festival musik tersebut.

Jokowi mengatakan, generasi milenial merupakan potensi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, dinamika generasi tersebut harus terus diamati agar kebijakan yang diambil pemerintah nanti, tidak salah sasaran.

Setelah puas melihat acara tersebut, Jokowi bersama rombongan pun meninggalkan Jiexpo, Kemayoran. Presiden ketujuh RI itu tak canggung berfoto bersama dengan para penonton yang ingin melakukan foto bareng dengannya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend