Hari Kemerdekaan Indonesia, Yellow Claw Ngetwit ‘Merdeka’

Hari Kemerdekaan Indonesia, Yellow Claw Ngetwit 'Merdeka'

Sumber foto: Istimewa

Bagi penggemar musik EDM, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Yellow Claw. Ya, Yellow Claw merupakan DJ yang berasal dari Amsterdam, Belanda.

Belakangan, ada sebuah postingan unik di media sosial twitter milik kelompok DJ yang beranggotakan Jim Aasgier dan Nizzle. Lewat twitter mereka @YELLOWCLAW, terlihat postingan dengan caption ‘MERDEKA’.

Tak hanya itu, nampak Jim dan Nizzle menggunakan jaket yang bernuansa Indonesia, merah putih. Jelas kicauan Yellow Clow ini berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017.

Terang saja postingan Yellow Claw ini pun ramai mendapat komentar dari pengguna twitter tanah air. Salah satu pengguna twitter yang ikut berkomentar kicauan Yellow Claw itu adalah akun @kamilabhakti. “thankyou so much for celebrating our independence day. Loveyou! Comeback here soon.”

Ucapan terima kasih juga diutarakan akun @AldoRizkiH107. “Thank you for @YELLOWCLAW for the greeting of Indonesian independence.”

Yellow Claw memulai karir nya karena iseng manggung di acara ulang tahun kawan nya dan akhirnya mereka terbentuk nama Yellow Claw. Nama Yellow Claw sendiri diambil dari superhero komik. Yellow Claw mendapatkan popularitas di pertengahan tahun 2010 dan pada 7 Maret 2013 Yellow claw memutuskan untuk merekam dan masuk ke dalam label yang di miliki Diplo yaitu “Maddencent”.

Akhir- akhir ini Yellow Claw soldier harus menerima kabar buruk bahwa salah satu personil Yellow Claw yaitu MC Bizzey (Tengah) keluar dari Yellow claw karena Bizzey ingin menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Suara Bizzey di dalam Yellow Claw adalah ciri khas dari daya tarik mereka dan dia pasti akan dirindukan oleh fans .Terakhir kali ia manggung adalah saat EDC Last Vegas 2016 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend