Heboh, Bule Jualan Gorengan dan Takjil di Rawamangun

Heboh, Bule Jualan Gorengan dan Takjil di Rawamangun

Sumber foto: prambors

Biasanya penjual gorengan dan takjil untuk berbuka puasa mayoritas merupakan orang asli Indonesia. Namun, bagaimana jika penjual gorengan dan takjil itu adalah bule?

Pemandangan tak biasa ini terlihat di sebuah pasar yang berada jalan Pegambiran, Pasar Rawamangun tepatnya seberang terminal Rawamangun.

Dikutip dari Tribunnews, terdapat pedagang gorengan yang disebut #TakjilImpor dikerumuni masyarakat sekitar, tak disangka pedagang gorengan tersebut cantik dan ganteng seperti artis.

Tidak hanya pesonanya saja yang mampu memikat setiap pembeli yang datang, gorengan yang mereka jual juga sangat menggoda. Jenis takjil yang tersedia sangat beragam, tidak hanya gurih tapi juga manis, seperti tahu isi, tempe goreng, kroket ayam, pastel, lumpia, risol, bakwan jagung, peyek udang, pisang goreng, kolak, dan es buah.

Harga gorengan ini bisa dikategorikan murah, berkisar dari Rp. 2.500,- hingga Rp. 5.000,- artinya sama saja dengan harga pedagang lain, maka tak heran banyak pembeli yang berbondong-bondong mampir untuk membeli gorengan tersebut.

Rahasia nikmatnya gorengan yang dijual oleh bule- bule ini terletak pada minyak goreng yang mereka gunakan. Minyak goreng yang digunakan mempunyai karakter yang bening seperti air. Sehingga menghasilkan gorengan yang lebih sehat, lebih renyah dan menggoda di makanan.

Disisi lain, bule- bule penjual gorengan dan takjil ini pun juga menjadi sorotan di media sosial twitter. Pengguna twitter dengan akun @helloikun menyoroti paras para bule yang rupawan. “Liputan gorengan takjil yang jualan bule, di tipi. Mungkin ditanya apa bedanya. Bulenya jawab, kita ada yang cantik, ada yang ganteng.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend