Heboh : Patung Macan Murah Senyum Viral di Media Sosial

Sumber Foto : Istimewa

Patung macan di Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral di dunia maya. Pasalnya patung macan tersebut berbeda dari kebanyakan patung lainnya yang ada disejumlah koramil yang memang terlihat gagah.

Dari foto yang diunggah oleh akun Kementerian Humor Indonesia pada 12 Maret 2017, dengan caption ‘UHUEHUEHUEHUE’, memperlihatkan senyum lebar yang menghiasi patung macan tersebut. Netizen pun banyak yang menyebut patung macan ini murah senyum.

Sepertinya ada kesalahan desain dan eksekusi pada bagian mulut si macan. Mulutnya terlalu lebar, dan bagian ujungnya dibuat terlalu naik sehingga menimbulkan kesan senyuman padanya. Si macan pun tampak sedang tertawa bahagia.

Pantauan redaksi eveline di media sosial mendapati sejumlah komentar terkait patung macan yang murah senyum tersebut. Salah satunya datang dari akun @flutulang__ yang mengatakan “Terima kasih telah menghibur netizen bang Hari Mau, semoga diterima semua amal baiknya.. Amin”

Setelah viral di media sosial, patung macan murah senyum tersebut kini dibongkar oleh anggota Koramil Cisewu dan rencananya akan diganti dalam beberapa hari ke depan. Danramil juga menjelaskan pihaknya mempertanyakan maksud dan tujuan akun bernama Kementrian Humor Indonesia, namun sayang akun tersebut kini telah diblokir.

Lebih lanjut mengenai patung macan yang berada di Koramil Cisewu itu, juga menarik keisengan netizen dengan menciptakan berbagai kreasi meme kocak. Dari yang dibuat menjadi gambar makanan ringan, bersanding dengan selebritis hingga menjadi cover salah satu film hollywood.

 

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend