Ini Dia Penyebab Isyana Sarasvati Kembali Blunder Di Medsos

Kedapetan Comot Foto dari Google, Isyana Sarasvati Dibully Netizen

Foto: Istimewa 

Bukan Isyana Sarasvati namanya kalau tidak membuat heboh media sosial. Uniknya, artis yang satu ini membuat heboh media sosial karena blunder yang kerap dilakukannya. Kelakuan inilah yang membuatnya jadi bulan-bulanan netizen.

Setelah sebelumnya ramai diberitakan blunder Isyana karena persoalan belanja online dan foto dari google, kali ini Isyana dianggap blunder karena ungkapan dukacita yang disampaikan. Seperti diketahui, pada selasa (23/8) kemarin, Istri pelawak Tukul meninggal dunia. Blunder Isyana kembali terjadi karena ungkapan dukacita melalui akun twitternya yang dianggap bermasalah.

Maksud hati ingin menyampaikan empati terhadap kepergian istri tercinta pelawak Tukul, Isyana dianggap oleh netizen salah dalam merangkai kalimat ungkapan dukacita.

Sontak kicauan dari Isyana menarik perhatian netizen dan pengikutnya di linimasa twitter. Akun @Fardejon misalnya, langsung membalas kicauan Isyana untuk memperjelas maksud dari ungkapan dukacita Isyana. “@isyanasarasvati doain Mas tukul nyusul istrinya, mbak?”.

Hal senada juga disampaikan oleh netizen lainnya. Netizen yang satu ini bahkan berkomentar sembari memperbaiki penggunaan kata dan rangkaian kalimat. “@isyanasarasvati kalimat beliau alangkah baiknya di ganti dgn Almarhumah”, ungkap @YadiJulioChesar.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang membela Isyana. Akun @Andi_Umar menyebutkan penggunaan kalimat Isyana sudah benar adanya. “Udah bener kok: @isyanasarasvati Turut berduka cita untuk Mas Tukul (yg ditinggal), semoga beliau (mbak Susi) diterima di sisi-Nya”, cuitnya.

Isyana sendiri pada akhirnya juga memberikan klarifikasi atas banyaknya protes netizen. Tak berapa lama Isyana mengunggah kembali bahwa yang dimaksud beliau adalah istri dari pelawak Tukul.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend