Ini Harapan Netizen Di 2018, Dari Soal Nikah Hingga Momongan

Foto: Ilustrasi

Perayaan tahun baru 2018 telah lewat. Banyak cara dilalui netizen untuk merayakan pergantian tahun baru. Dari sederhana, meriah, berdoa hingga berjubel di area wisata. Satu hal yang selalu menjadi keinginan netizen, bahkan tiap orang dari perayaan tahun baru, datangnya harapan baru.

Hal inilah yang ramai menjadi kicauan netizen pada linimasa twitter. Kata kunci semoga 2018 bahkan menjadi bagian dari papan trending topik Indonesia. Semua kicauan berisikan harapan akan kehidupan lebih baik dibandingkan tahun 2017.

Tak jarang netizen menyampaikan beragam kenangan tertinggal di tahun 2017. Ada kenangan pahit dan manis, seperti disuarakan netizen berikut.

Ada juga netizen berharap di tahun 2018 bisa menabung lebih banyak. Bahkan bisa plesiran sekaligus meminta keinginan aneh. Menjadi spiderman. 

Pergantian tahun juga dirayakan oleh mereka yang belum menikah. Tentu harapannya ditahun yang baru bisa menemukan jodohnya dan segera menikah.

Tidak ketinggalan keinginan netizen agar segera memiliki momongan. Tentu wajar keinginan seperti itu bagi yang telah menikah dan belum dikarunai putra dan putri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend