Kabupaten Sukabumi Punya 98 Ribu Janda, Netizen Ramai Sindir Jombloers

Kabupaten Sukabumi Punya 98 Ribu Janda, Netizen Ramai Sindir Jombloers

Sumber foto: sekedarinfo / sharetipsdancara

Bila kalian para pria yang masih sering ditolak gadis, jangan takut. Mungkin jodoh kalian berada di Kabupaten Sukabumi. Dikabarkan, daerah Sukabumi terdapat 98.193 janda. Jumlah yang sangat fantastis tentunya. Berdasarkan data yang dihimpun dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi, dari jumlah tersebut sebanyak 36.054 merupakan janda dari perceraian hidup.Sedangkan sisanya 62.139 orang menjadi janda setelah ditinggal mati suami. Data ini seperti yang dikutip pada Radar Sukabumi.

Dengan jumlah sebanyak itu, tak menutup kemungkinan tiap harinya akan terus bertambah. Disdukcapil menilai, meledaknya jumlah janda di Sukabumi ini dikarenakan usia menikah pasangan suami- istri sendiri yang belum memasuki usia matang. Masalah ekonomi dan perselingkuhan menjadi faktor utama penyebab perceraian terjadi di daerah tersebut.

Banyaknya jumlah janda di Sukabumi ini pun menjadi perbincangan pengguna media sosial twitter. Pengguna twitter ramai menyindir para jomblo terkait kabar 98 ribu janda di Sukabumi. Berikut beberapa kicauannya:

Dengan banyaknya jumlah janda di Kab. Sukabumi, Disdukcapil berharap para orang tua dapat menikahkan anaknya saat memasuki usia matang. Setidaknya, para pasangan sudah memasuki usia matang dalam pola pikir yang akan berpengaruh pada jumlah angka perceraian di daerah tersebut. Jadi bagaimana para jombloers, apakah anda berminat dengan janda Sukabumi?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend