Kedapatan Comot Foto dari Google, Isyana Sarasvati Dibully Netizen

Kedapetan Comot Foto dari Google, Isyana Sarasvati Dibully Netizen

Sumber foto: ngonoo / twitter

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Isyana Sarasvati? Penyanyi pendatang baru tersebut menjadi idola kaum remaja saat ini. Lagu- lagu milik Isyana seperti Keep Being You, Kau Adalah dan Tetap Dalam Jiwa menjadi hits di kalangan penikmat musik.

Menjelang Selasa (5/4) sore, nama Isyana nangkring di jajaran top trending topic Indonesia. Ini tak lepas dari akun twitter Isyana, @isyanasarasvati, kedapetan memposting foto cereal untuk sarapan. Foto cereal tersebut ternyata foto yang diambil dari Google. Berikut kicauan Isyana yang menjadi perbincangan publik,“My kind of breakfast: sarapan tadi pagi sehat dan praktis, cereal!”

Pantauan redaksi Eveline periode 5 April mendapati 741 tweet perbincangan mengenai postingan cereal Isyana Sarasvati. Pengguna twitter pun ramai membully Isyana. “Alasan Isyana ngambil foto dari Google: 1. Fotonya bagus 2. Sudah kehabisan foto buat di upload :(,” kicau akun @galih_dhan.

“Mba isyana new comer di twitter ya? Blunder besar loh mba kalo belum tau pict yg di-post itu bs dicek orisinilnya lewat google image.” cuit @donnnjuann. Ada juga pengguna twitter yang menyatakan postingan tersebut diposting oleh admin, bukan pemilik akunnya sendiri. “Isyana pasti pake admin kan? Adminnya deg-degan ini sekarang :))” tweet @iimet.

Meski mengambil foto dari Google, ada juga yang masih membela Isyana. Seperti yang diutarakan akun @AryaVanMomon. “Isyana mau posting foto sarapan dr googling mah tetep aja cantik.” Puncak perbincangan Isyana terjadi pada pukul 14.00 WIB dengan jumlah 169 tweet.

Setelah postingannya tersebut menjadi perbincangan di twitter, Isyana akhirnya melakukan klarifikasi. Melalui akun twitternya, ia menyatakan postingan itu hanya bagian dari iklan. Dan ia juga tak mengetahui apabila foto di postingannya itu diambil dari Google. “Mohon maaf atas tweet yang cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata2 dan gambarnya. Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend