Kembali Ditangkap Polisi, Netizen Sebut Vitalia Sesha Nakal Sekali

Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Narkoba – sumber foto: Istimewa

Model majalah dewasa, Vitalia Sesha kembali jadi bahan pembicaraan publik tanah air, setelah pada Senin, 13 Juli 2015 kemarin ditangkap polisi di salah satu kamar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Saat ditangkap, Vitalia bersama 6 orang rekannya. Mereka digrebek lantara dicurigai tengah berpesta narkoba. Setelah dilakukan tes urine oleh polisi, ketujuh orang tersebut terbukti menggunakan narkotika jenis ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya M Iqbal menyebut “Bener, kemarin digerebek oleh Polsek Pademangan (Jakarta Utara) dan tim. Di satu kamar Hotel Mercure Ancol. Terus, ada beberapa temannya yang memegang ekstasi. Ada tujuh orang sama Vita,” kata Iqbal sebagaimana dikutip dari Kompas.com

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha. Bersama keenam rekannya, Vita ditahan di Kantor Polsek Pademangan. Nama Vita sendiri mulai tenar tak kala di tahun 2013 dirinya diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus korupsi impor daging sapi yang menjerat Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Bagaimana tanggapan publik, khususnya netizen Indonesia atas ditangkapnya model majalah dewasa Vitalia Sesha oleh polisi dalam kasus narkoba? Simak pantauan redaksi Eveline berikut.

Pemantauan dilakukan terhadap perbincangan di media sosial, khususnya Twitter selama periode 13 – 14 Juli 2015. Pemantauan dilakukan menggunakan platform Evello Intelligent Tagging System. Terdapat 15.172 tweet membicarakan tentang model seksi Vitalia Sesha.

Sebanyak 6.361 tweet dicuitkan netizen yang membicarakan penangkapan Vitalia Sesha oleh polisi lantara pesta ekstasi. Lebih lanjut, netizen menyebut Vita digrebek di sebuah kamar hotel Mercure Ancol Jakarta. Hal ini disebut netizen sebanyak 4.422 tweet.

Netizen juga membicarakan hasil tes urine yang dilakukan polisi di mana hasilnya Vita positif mengkonsumsi narkoba. Sebanyak 1.769 tweet membicarakan soal ini. Juga mereka menyebut ditemukannya ganja dan pil Happy Five saat penangkapan.

Bersama Vita, ditahan juga 3 orang laki-laki. Demikian cuitan netizen lewat 811 tweet. Netizen juga menyatakan tidak habis pikir dengan perilaku sang model majalah dewasa ini yang tak kapok-kapoknya berurusan dengan aparat kepolisian. Bahkan, sebanyak 220 tweet menyebut Vitalia Sesha nakal sekali.

***

Loading...

2 thoughts on “Kembali Ditangkap Polisi, Netizen Sebut Vitalia Sesha Nakal Sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend