Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Artis Rio Reifan Jadi Perbincangan Netizen

Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Artis Rio Reifan Jadi Perbincangan Netizen

Sumber foto: detik / kumparan

Dunia hiburan tanah air nampaknya masih terus menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari banyaknya kasus narkoba yang belakangan ini menjerat nama- nama besar artis papan atas tanah air. Sebut saja mereka Tora Sudiro dan Ello.

Belum habis kabar tersebut, pesinetron Rio Reifan kabarnya ditangkap karena kasus narkoba. Kasus ini sendiri merupakan yang kedua kalinya bagi Rio. Pada tahun 2015 lalu, Rio pernah ditangkap karena kasus serupa.

Dikutip dari Detik, Rio ditangkap Minggu (13/8), di Jalan Ahmad Yani depan BKPM Giant, Bekasi Selatan. Dari sana polisi mengamankan satu plastik sabu. Wakil Kapolres Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, saat melakukan rilis, menjelaskan Rio Reifan ditangkap di dalam mobil sedannya.

Awalnya mobil pesinetron berusia 32 tahun itu, dihampiri oleh mobil patroli. Namun ia tidak bisa menunjukkan surat-surat, petugas itu pun melakukan penggeledahan dan menemukan cangklong, pipet dan bong.

Kasus narkoba yang menjerat Rio ini pun membuat dirinya ramai diperbincangkan di media sosial twitter. Pengguna akun twitter @jump2nov menyebut Rio tak belajar dari kasusnya yang terdahulu. “berarti ini orang ga kapok & ga ada niat berenti, ga ush kasih opsi rehab..kurung aja yg lama..”

Kicauan senada juga diutarakan akun @satudarahaldo. “Kalo model begini ngga usah di rehab lagi langsung jeblosin aja ke cipinang….rehab ngga bakal bisa menolong manusia model begini.”

Ada juga yang menyoroti artis- artis yang belakangan kerap tersangkut kasus narkoba. “haaa lgiii artis terlibat narkoba..lm2 nich penjara &rehabilitasi bnn isinya artis smua..trus ntar bikin film dech didlm..loch😂.” tulis akun @suhaenah_10.

Pada delapan Januari 2015, Rio tertangkap di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Polisi saat itu mengamankan dua paket sabu, masing-masing seberat 0,48 gram dan 1,75 gram serta dua alat isap. Rio pun dihukum penjara 14 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend