Ketika Kicauan Lama Kemal Palevi Penuh Cibiran Netizen

Ketika Kicauan Lama Kemal Palevi Penuh Cibiran Netizen

Sumber foto: liputan6 / tribun

Komedian dan Youtuber Kemal Palevi beberapa hari belakangan ramai menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari sepatu yang ia perlihatkan kepada mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie. Semua itu terlihat pada video yang Kemal upload lewat channel Youtube miliknya.

Pada kesempatan itu, Kemal memperlihatkan dua sepatu yakni sepatu dengan merk Vans dan sebuah sepatu yang disebut hanya diproduksi di Cina. Kemal pun mempersilahkan Habibie untuk menebak harga kedua sepatu tersebut. Setelah menebak harga kedua sepatu itu, Habibie pun terkejut dengan harga sepatu yang dijelaskan oleh Kemal. Sepatu Vans yang ia bawa berharga sekitar 1 jutaan. Sedangkan, sepatu yang satu lagi memiliki harga Rp 95 juta.

“Siapa yang mau beli sepatu itu?” celetuk Habibie seakan kaget mendengar penjelasan Kemal dengan harga sepatu miliknya itu.

Yang tak kalah menarik, di media sosial twitter kini Kemal juga ramai dicibir karena kicauan lamanya. Kicauan Kemal per tanggal 23 April 2011 itu berisi sindirannya terhadap harga tiket Justin Bieber yang berharga Rp 3 juta. “Beli tiket JB 3juta . Mending beli baju sepatu tas . Nggak PENTING,” tulisnya.

Sontak kicauan itu kembali ramai karena penuh dengan cibiran pengguna twitter. Pengguna twitter mengkaitkan kicauan Kemal itu dengan harga sepatu RP 95 juta yang ia perlihatkan pada Habibie. “Beli sepatu 95jt, mending buat sekolah biar gk bego lu,” tulis pengguna twitter dengan akun @imamwicakson.

Kicauan senada juga diutarakan akun @beautybigbaby. “Beli sepatu 95jt mending buat S2. Seperti dia aku juga harus terpelajar punya karir bagus. Jadi sama kan? Fair and lovely.”

Sebenarnya pada video Kemal di Youtube yang memperlihatkan dua sepatunya itu pada Habibie bukan dalam rangka acara sepatu. Video itu dibuat dalam rangka penggalangan dana Proyek Pesawat R80 lewat situs Kitabisa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend