Kicauan Mutiara Mario Teguh Ditanggapi oleh Mahfud MD

Kicauan Mutiara Mario Teguh Ditanggapi oleh Mahfud MD

Sumber foto: tribun / harianterbit

Mario Teguh dikenal publik sebagai seorang motivator. Lewat kata- kata indahnya, ia mampu membuat seorang yang menyerah bisa kembali bersemangat. Ia menyerukan semangat- semangat motivasi lewat berbagai sosial media. Banyak orang pun merasakan kata- kata pria berkepala plontos itu sangat benar dan mampu membuat mereka kembali bersemangat. Namun bagaimana bila kata- kata mutiara Mario Teguh tersebut disamber oleh Prof. Mahfud MD?

Lewat akun twitternya @marioteguh, motivator tersebut mengkicaukan kata- kata mutiara seperti biasanya. Dalam postingannya tanggal 26 Desember 2016, pria yang akrab dengan jargon ‘Salam Super’ itu menuliskan “Tuhan terkadang memberantakkan kehidupan kita untuk terdampar di tempat indah yang sebetulnya adalah doa kita selama ini. Mario Teguh.”

Ketika hampir smeua followers Mario Teguh mengiyakan apa yang disampaikannya tersebut, tanggapan sedikit berbeda disampaikan Mahfud MD. Mahfud menilai bahwa sebab terjadinya derita oleh manusia ada dua hal yakni sebagai ujian karena akan diberi kenikmatan sesuai doa dan kedua sebagai hukuman karena kecerobohan yang dilakukan sebelumnya.

Kicauan samberan dari Mahfud ini pun langsung ramai ditanggapi oleh para pengguna twitter lainnya. Pemilik akun @GalihTengil pun menertawai tanggapan Mahfud pada kicauan Mario Teguh tersebu. “@mohmahfudmd @marioteguh Mak NJLEBBBBBB !!!,” kicaunya singkat.

Pengguna twitter dengan akun @Mah80muddin pun menyebutkan bahwa semuanya memang telah diatur dalam kitab suci Al-Quran. “@mohmahfudmd @marioteguh Al Quran sdh sgt jelas dan sgt mdh dipahami, tetapi ada sj org2 yg suka muter2 demi jualan kata2.”

Ada juga pengguna twitter yang menyindir Mario karena kasusnya dengan Ario Kiswinar. “@mohmahfudmd @marioteguh ceroboh gak ngakuin darah daging sendiri , apa yg kau tabur itu yg kau tuai –> pepatah.” sindir akun @wallis_titi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *