Kocak!! Pamer Mobil Mewah, Artis Ini Justru Ditagih Pajak

Foto: Akun Twitter @radityadika

Ada yang menarik dari kicauan artis Raditya Dika melalui akun twitternya. Pria yang ngetop lewat standup commedy dan novel humor ini berkicau tentang mobil mewah milik artis Raffi Ahmad. Dalam kicauan pada Jumat (4/8) tersebut, Raditya Dika terlihat bersama Raffi Ahmad sedang mejeng bersama mobil mewah asal pabrikan Swedia, Koenigsegg. 

Kicauan Raditya Dika tersebut ramai mendapat tanggapan dari netizen Indonesia, terutama para pengikutnya di linimasa twitter.

“Busseeet, mobil termahal didunia, harganya diatas 50M, bs ngebut diatas 300km, tp mau balap dimana?” ujar pemilik akun @avatarcs9 menanggapi kicauan komika tersebut.

Ada juga netizen yang membandingkan harga mobil super mewah tersebut dengan avanza keluaran Toyota. “mahalan ini atau avanza?” kicau pemilik akun @RBMZD.

Menariknya, kicauan Raditya Dika tersebut ternyata disambar oleh akun resmi Direktorat Jenderal Pajak. Melalui akun twitter @DitjenPajakRI, Ditjen Pajak mengingatkan agar Raffi Ahmad membayar pajak kendaraan tersebut.

Kicauan dari Ditjen Pajak tersebut cukup ramai mengundang reaksi netizen Indonesia. Ragam komentar disampaikan netizen, dari yang serius sampai dengan komentar ringan. Ada juga yang meminta agar Ditjen Pajak langsung saja bertemu dengan pemilik mobil tersebut.

Mengutip dari laman resmi Koegnigsegg, mobil ini bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik saja. CCX ini dibekali mesin berkapasitas 4.700cc Koenigsegg aluminium V8, 4 valves per cylinder, double overhead camshafts. Dengan mesin tersebut, CCX bisa menghasilkan tenaga hingga 817 daya kuda pada rpm 7.000 dan juga torsi maksimum 920 Nm pada rpm 5.500.

Raffi sendiri membantah bahwa mobil tersebut adalah miliknya. Dikutip dari tribunnews, Raffi menyebutkan kalau mobil tersebut adalah milik orang lain. Hal itu ia katakan saat ditemui udai Gala Premiere Film Rafathar di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

“Itu heboh orang-orang aja, lagian tu mobil orang lagi nitipin di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma ya enggak apa-apa lah, tambah ngetop guenya, makasih,” kata Raffi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend