Lepas Masa Lajang, Pernikahan Fahmi Idris Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Putri sulung mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris, memasang status melalui akun facebooknya kemarin (22/5/2015) bahwa sang ayah akan segera melepas masa lajangnya. Fahira Idris menjelaskan bahwa ayahnya akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, sabtu 23 Mei 2015 di Balai Sarwono Jakarta. Fahmi Idris akan mempersunting seorang wanita bernama Yeni Fatmawati yang sama-sama berstatus lajang sebagai Single Parent. 

Masih menurut Fahira, pernikahan akan dilangsungkan pukul 11.00 WIB secara sederhana dengan mengundang saudara dan rekan-rekan dekat. Fahira juga menjelaskan bahwa keluarga iklas Fahmi Idris menikah lagi, karena keduanya saling membutuhkan dan menjaga. Seperti diketahui, Yeni Fatmwati adalah rekan Fahira pada masa kampanye pemenangan Jokowi – JK.

Rencana pernikahan Fahmi Idris cukup mendapatkan perhatian dari onliner di media sosial twitter. Pantauan redaksi, hingga berita ini diturunkan terdapat 2.306 tweet memperbincangkan pernikahan keduanya. Salah satu yang menjadi perhatian publik adalah acara pernikahan yang berlangsung secara sederhana.

Onliner twitter juga memperbincangkan siapa yang menjadi pasangan mantan Menteri Perindustrian tersebut. Pantauan redaksi, sebanyak 1.724 tweet menyebutkan calon istri Fahmi Idris bernama Yeni Fatmawati. Publik juga memperbincangkan keakraban Fahira Idris dengan calon Ibunya tersebut dengan jumlah kicauan mencapai 665 tweet.

Meskipun diumumkan secara mendadak oleh Fahira, ucapan selamat atas pernikahan kedua mempelai menuai ucapan selamat dari onliner twitter. Redaksi mencatat sudah 322 tweet berkicau memberikan ucapan selamat kepada Fahmi Idris dan Yeni Fatmawati.

Selain ucapan selamat, sebanyak 295 tweet juga berkicau selisih umur keduanya yang terbilang cukup jauh. Publik berbagi informasi melalui linimasa twitter bahwa selisih umur keduanya mencapai 28 tahun.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend