Lewat Instagram, Artis Rina Nose Posting Foto Bareng Anies Baswedan

Lewat Instagram, Artis Rina Nose Posting Foto Bareng Anies Baswedan

Sumber foto: liputan6 / rinanose16

Salah satu cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan terlihat tampil pada sebuah program musik dangdut di stasiun televisi. Pada acara tersebut, Anies memperlihatkan kebolehannya menyanyikan lagu dangdut.

Selepas acara, para juri hingga pembawa acara meminta foto bareng dengan Anies. Salah satu artis yang terlihat meminta foto bareng adalah Rina Nose. Ia menjadi pembawa acara pada program musik dangdut tersebut. Tak lupa, Rina juga memposting foto barengnya dengan mantan Menteri Pendidikan itu di Instagram pribadinya pada Jumat (14/4) malam.

Dalam postingan tersebut, Rina menuliskan “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (Q.S Al-Hujuraat 06)”

Sayangnya, postingan Rina lewat akun Instagramnya @rinanose16 itu banyak dihujani komentar nyiyir. Salah satunya komentar nyinyir diberikan oleh pemilik Instagram dengan akun @brama_sunrise. “lbih baik klu mau posting dripmikiran diri sndri sja,klu buat politik jgn bwak bwak nama surat di dlm alquran….baik buruknya seseorang hanya allah lah yg tau.”

Pemilik akun Instagram @amiyaniina menyarankan agar Rina menghapus postingannya itu karena akan menimbulkan perdebatan. “Udah hapus aja postingannya…biar adem lagi @rinanose16 semua punya pemikiran beda2 teh, dan pilihan teteh tidak perlu di umbar2… Sebaiknya dihapus aja biar gak jadi masalah… Siapapun yang menang nanti itu pilihan rakyat jkt dan tentunya pilihan Tuhan juga…kalopun akhirnya yg non muslim menang itu artinya Tuhan pilih dia untuk perubahan jkt dan kalopun yg menang Muslim ya Alhamdulillah kan…”

Pada waktu Anies mengunjungi acara dangdut itu, bukan hanya Rina saja yang meminta foto bareng. Cagub dengan nomor urut 3 itu juga melakukan foto bareng bersama seluruh pengisi acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend