Mbah Mijan Komentari Kasus Narkoba yang Menjerat Aa Gatot

Mbah Mijan Komentari Kasus Narkoba yang Menjerat Aa Gatot

Sumber foto: Istimewa

Paranormal nyentrik, Mbah Mijan, memberikan komentarnya terkait kasus narkoba yang sedang menjerat mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Melalui akun twitternya @mbah_mijan, ia mengatakan bahwa kasus Aa Gatot ini perlu didalami. Menurut penerawangannya, ia menyebut ada keterlibatan oknum berinisial R dalam kasus ini. Selain itu, ia juga mempertanyakan wacana perombakan PARFI yang tak kunjung dilakukan saat Aa Gatot berkuasa.

Mbah Mijan juga prihatin dengan kasus narkoba di Indonesia. Bahkan kasus narkoba tak hanya menyerang masyarakat dan kalangan artis, barang haram ini juga telah membuat para pejabat hingga para dukun, orang- orang yang juga seprofesi dengan Mbah Mijan, ikut tertangkap.

Ia juga mengingatkan pada siapapun diluar sana, untuk tidak mencoba barang yang satu ini. Ia menganggap bahwa narkoba adalah sesuatu yang sangat berbahaya. Mbah Mijan pun teringat oleh omongan Freddy Budiman, gembong narkoba yang telah dieksekusi mati beberapa waktu lalu. Ia pun mulai curiga dengan perkataan Freddy yang menyebut apakah narkoba ini memang benar- bernar diberantas atau malah dilindungi.

Meski Aa Gatot sedang terjerat kasus narkoba, hal ini tak membuat Mbah Mijan angkuh. Ia tetap menaruh rasa hormat pada guru spiritual para artis tersebut karena ia menganggap sosok Aa Gatot sebagai seniornya. Ia juga mengatakan bahwa semua ini kembali pada orang tersebut. Menurutnya, Aa Gatot juga manusia yang tidak pernah luput dari Salah, Khilaf dan Dosa.

Seperti diketahui Gatot Brajamusti alias Aa Gatot ditangkap polisi atas dugaan tindak pidana narkotik di sebuah hotel di Kota Mataram, Lombok, pada Minggu (28/8) malam. Guru spiritual yang banyak berkecimpung di dunia selebritas itu ditangkap usai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dalam kongres yang digelar maraton 24-28 Agustus di Hotel Golden Tulis.

Selain Gatot Brajamusti, dari dalam kamar hotel polisi juga mengamankan seorang wanita bernama Dewi Aminah. Dari hasil penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti Klip Plastik yang berbentuk kristal putih di duga sabu, bong, pipet kaca,dan kondom.

Loading...

One thought on “Mbah Mijan Komentari Kasus Narkoba yang Menjerat Aa Gatot

  1. Dopasa

    Jgn gunakan kalimat manusiawi untuk menutupi kesalahan.
    Yg sy tau yg namanya ahli spiritual itu hidupnya tidak ada yang enak.kalau ada katanya ahli spiritual hidupnya enak,dapat di pastikan yg di dapat itu hasil nipu.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend