Merasakan Surga Berbelanja di Hong Kong

Merasakan Surga Berbelanja di Hong Kong

Sumber foto: insideretail.hk

Hong Kong merupakan destinasi wisata berbelanja para traveller, tentunya selain Singapura. Jika dalam waktu dekat ini kamu berencana untuk mengunjungi negara ini, maka kami berikan beberapa alternative tempat wisata belanja yang sayang jika dilewatkan.

Pergi ke Hong Kong memang tidaklah murah, namun ternyata dengan AirAsia kamu bisa kok mendapatkan tiket yang lebih ramah di kantong. Jadi, silakan pergi ke halaman ini untuk mendapatkan tiket murah dari AirAsia.

  1. Temple Street Night Market

Sesuai dengan namanya, Temple Street Night Market memang harus dikunjungi saat malam hari. Saat matahari mulai tenggelam, para pedagang sudah siap membuka lapaknya dan uniknya, kamu akan mendapati para penyanyi opera dan peramal disini. Pasar malam popular ini berasal dari nama Kelenteng Tin Hau dipusat atraksi.

Di tempat ini kamu bisa membeli oleh-oleh, seperti cangkir, giok, barang elektronik, jam tangan, hingga pakaian dan barang antik.

  1. Ladies Market
foto:elighast.com

foto:elighast.com

Datang ke Hong Kong tanpa mengunjungi Ladies Market rasanya akan kurang lengkap, karena di sinilah tempatnya berbelanja murah di HongKong yang paling terkenal. Namanya memang terkesan khusus untuk wanita. Hal ini karena dulunya tempat ini hanya menjual barang khusus produk perempuan. Namun sekarang, semua produk di jual untuk semua gender dan usia. Semua pernak- pernik dan aksesoris bisa kamu dapatkan disini, murah meriah dan barangnya pun unik- unik.

  1. Stanley Market

Tempat belanja di Hong Kong selanjutnya adalah Stanley Market yang letaknya di tepi pantai. Tempat ini cocok untuk kamu yang senang berbelanja aksesoris, perhiasan, baju, kain sutra dan berbagai macam benda kerajinan tangan. Setelah lelah belanja, kamu bisa jalan- jalan di pantai.

Atau menikmati kuliner dengan makan di pinggir pantai. Cara menuju ke Stanley Market adalah: Causeway Bay Station exit B, lalu naik bus 40.

  1. Chinese Arts and Crafts
foto:wpphk.com

foto:wpphk.com

Bosan dengan kawasan belanja murah? Kamu bisa coba mengunjungi Chinese Arts and Craft yang merupakan tempat benda- benda berkualitas dan bernuansa Hong Kong dan China bisa kamu beli, tentunya dengan harga yang tak murah. Kamu bisa menemukan banyak barang mulai dari pecah belah, batu giok, sutra, baju sampai aksesoris.

  1. Goods of Desire

Ingin menemukan barang- barang yang lucu? Disini adalah tempat yang tepat. Kamu bisa menemukan baju- baju dengan tulisan ‘nyeleneh’ namun lucu seperti ”Made in Italy by Chinese”, perlengkapan minum teh, perlengkapan rumah tangga, sampai gifts yang unik dan menggemaskan.

  1. Jardine’s Crescent

Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin membeli baju, aksesori, kosmetik, dengan harga yang lumayan murah. Kamu bisa menemukan banyak toko bunga yang menawarkan harga ramah di kantong. Barangkali, kamu ingin membelinya untuk sang kekasih, atau sekadar mempercantik kamar hotelmu.

  1. Golden Computer Arcade

Tempat terakhir yang sayang jika kamu lewatkan saat ingin berbelanja di Hong Kong adalah Golden Computer Arcade. Di sini ada banyak toko elektonik dan juga gadget murah di Hong Kong. Apalagi jika kamu pecinta gadget, kamu akan menemukan banyak toko yang menawarkan barang yang mungkin saja sulit kamu dapatkan di Indonesia. Dan bisa kamu beli disini dengan harga yang murah. Kuncinya, kamu harus benar- benar pintar membandingkan harga dari toko satu ke toko lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend