Muncul Kabar Kelahiran Anak Kedua Ashanty Kembali Disiarkan TV, Netizen Sebut Lebay

Muncul Kabar Kelahiran Anak Kedua Ashanty Kembali Disiarkan TV, Netizen Sebut Lebay

Sumber foto: detik

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kini sedang menanti kelahiran anak mereka yang kedua. Pada saat ini, usia kandungan Ashanty memasuki usia tujuh bulan. Diperkirakan, mantan penyanyi ini akan melahirkan pada bulan Oktober 2016. Memasuki usia kandungan tujuh bulan, munculah pertanyaan apakah prosesi kelahiran anak kedua Ashanty ini akan disiarkan live di stasiun televisi?

Ashanty sendiri mengaku dirinya tak mau lagi prosesi kelahiran anaknya disiarkan televisi. Hal ini dikarenakan ia takut akan dibully lagi. Apalagi tidak ada masalah saat mengandung anak keduanya ini. Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya.

Seperti diketahui, prosesi kelahiran anak pertama, Arsy disiarkan secara live di televisi. Alih- alih mendapat pujian, justru kebanyakan orang mengaku kurang menyukai penayangan proses kelahiran tersebut. Pada saat Arsy lahir, Ashanty sempat mengalami pengentalan darah.

Pengguna media sosial twitter pun juga mengomentari kabar akan disiarkannya kelahiran anak kedua Ashanty ini. Pantauan redaksi Eveline, mereka menganggap siaran kelahiran anak artis itu termasuk berlebihan. “@detikcom @detikhot g usahlah sm aja smua orang melahirkan, terlalu pamer g baik.” sebut pengguna twitter dengan akun @arts2206. Hal yang sama juga diutarakan akun @arrywjaya. “@detikcom @detikhot L E B A Y.”

Menurut prediksi, anak Ashanty yang kedua ini berjenis kelamin laki- laki. Namun, apabila prediksi tersebut meleset, Anak dan Ashanty mengaku tak akan mempermasalahkannya. Mereka berdua mengatakan yang terpenting adalah anaknya nanti lahir dengan sehat tanpa kekurangan satu apapun. Soal nama, mereka juga telah mempersiapkan nama untuk laki- laki dan juga nama perempuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend