Netizen Bicarakan Pengakuan Anggita Sari Soal Prostitusi

Anggita Sari Mengakui Praktek Prostitusi Yang Dilakoninya – sumber foto:  Istimewa

Pada Rabu, 2 September 2015 pukul 23.00 WIB di sebuah hotel berbintang di Jalan Embong Malang, aparat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap beberapa orang perempuan yang disebut melakukan praktek prostitusi. Terungkap bahwa diantara mereka, terdapat seorang perempuan yang mengaku sebagai artis sekaligus model majalah dewasa. Pihak polisi pun merilis inisial artis tersebut ‘AS’.

Publik pun ramai menebak-nebak siapa artis berinisial ‘AS’ yang dimaksud polisi. Muncul beberapa spekulasi nama, salah satunya yang paling santer adalah Anggita Sari. Perempuan cantik yang selama ini tenar sebagai model majalah dewasa sekaligus pacar salah seorang gembong narkoba, Fredy Budiman.

Artis AS sendiri sempat membantah dirinya ditangkap polisi lantaran terlibat praktek prostitusi di Surabaya. Namun, publik banyak yang tidak percaya dengan bantahan ini, lantaran di saat bersamaan, Anggita Sari mengakui berada di Surabaya untuk kepentingan shooting. Disebut juga, AS ditawarkan kepada pria hidung belang dengan tarif kencan 8 – 10 juta rupiah.

Akhirnya, polemik siapa artis ‘AS’ pelaku prostitusi di Surabaya terjawab setelah Anggota Sari mengaku dirinya adalah artis tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya 3 berkencan dengan pria hidung belang selama berada di Surabaya. Terkait dengan motifnya menjadi PSK, Anggita menyebut uang sebagai alasannya.

“Aku udah tiga kali sama orang yang pernah aku kenal juga. Saya kalau di luar kota aja, kalau lagi butuh uang,” ungkap Anggita Sari dikutp dari Detik.com

Sedangkan terkait dengan tarif kencan yang dipatoknya, Anggita Sari mengaku jengkel dengan pemberitaan bahwa dirinya dibayar 8 – 10 juta sekali kencan. Menurutnya, angka segitu adalah DP alias uang muka semata. Tarifnya sendiri mencapai 20 juta. Anggita juga kesal dibanding-bandingkan dengan artis Amel Alvi yang sempat terjerat kasus prostitusi juga.

“Yang aku bingung dia ngasih aku Rp 8 juta. Maaf banget orang jadi mikir tarif aku Rp 8 juta, aku tuh Rp 20 juta. Kalau harga gue Rp 8 juta murahan banget gue!,” ungkap Anggita Sari

Bagaimana tanggapan pubik, khususnya netizen Indonesia atas beredarnya pengakuan Anggita Sari sebagai artis berinisial AS yang ditangkap polisi dalam kasus prostitusi di Surabaya? Simak pantauan redaksi Eveline berikut.

Pemantauan dilakukan terhadap perbincangan di media sosial, khususnya Twitter selama periode 20 – 21 September 2015. Pemantauan dilakukan menggunakan platform Evello Intelligent Tagging System. Terdapat 1.955 tweet yang membicarakan tentang pengakuan Anggita Sari soal dirinya adalah artis AS yang ditangkap polisi Surabaya dalam kasus prostitusi beberapa waktu lalu.

Netizen menyoroti alasan Anggita Sari menjalani profesi sebagai PSK karena butuh yang. Lewat 650 tweet, netizen menyebut pengakuan Anggita bahwa dirinya berkencan saat butuh uang. Sementara itu, sebanyak 650 tweet dicuitkan netizen yang menyebut kekesalan Anggita Sari karena diperbandingkan tarifnya dengan Amel Alvi yang juga sebelumnya tertangkap saat praktek prostitusi di Jakarta Selatan.

***

One thought on “Netizen Bicarakan Pengakuan Anggita Sari Soal Prostitusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend