Netizen Ramai Bicarakan Darius Sinathrya Kejar Pelaku Tabrak Lari

Darius Sinathrya Jadi Saksi Tabrak Lari di Tol BSD – sumber foto: Istimewa

Artis Darius Sinathrya dua hari ini ramai dibicarakan publik Indonesia. Lantaran menjadi saksi kejadian tabrak lari di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang. Berawal dari saat suami Donna Agnesia yang tengah berkendara di jalan tol BSD pada Jumat, 3 Juli 2015. Sekitar pukul 01.30 WIB, sebuah mobil Mistubishi Pajero warna merah nomor polisi B 1155 BJE di depan Darius melaju oleng hingga menabrak sebuah mobil Toyota Altis nomor polisi B 2401 EK. Akibatnya, pengendara mobil yang ditabrak sempat mental ke luar mobilnya.

Alih-alih berhenti, mobil Pajero penabrak justru tancap gas. Darius pun mengejar dan sempat merekam upaya pengejaran ini lewat handphone. Kemudian mempostingnya ke Path dan Twitter. Darius mencuitkan, “Guys. Barusan Pajero merah tabrak lari di Tol BSD, korban mental dari mobil yang ditabrak. Gw coba kejar enggak bisa. Tolong sebarkan!!,”

Pihak Jasa Marga mengkonfirmasi peristiwa tabrak lari tersebut. Namun mengenai kondisi korban dan pelaku penabrakan belum ada informasi yang jelas.

Bagaimana tanggapan publik, khususnya netizen Indonesia atas peristiwa tabrak lari yang disaksikan Darius Sinathrya tersebut? Simak pantauan redaksi Eveline berikut.

Pemantauan dilakukan terhadap perbincangan di media sosial, khususnya Twitter selama periode 3 – 4 Juli 2015. Pemantauan dilakukan menggunakan platform Evello Intelligent Tagging System. Terdapat 3.967 tweet membicarakan tentang peristiwa tabrak lari di tol BSD.

Sebanyak 2.755 tweet menyebut artis Darius Sinathrya menjadi saksi peristiwa tersebut. Lewat 1.830 tweet, netizen memuji upaya Darius untuk mengejar pelaku tabrak lari meskipun tidak berhasil. Netizen juga menyebut berdasarkan informasi Darius, pelaku tabrk lari mengendarai mobil Pajero warna merah. Lewat 1.493 tweet netizen mencuitkan informasi ini.

Netizen juga banyak membagi hasil rekaman video Darius atas mobil pelaku tabrak lari yang dikejarnya. Sebanyak 494 tweet membagi video ini lewat media sosial. Terkait dengan korban tabrak lari, netizen menyatakan prihatin atas nasib korban yang disebut sempat mental dari mobil akibat hantaman mobil pelaku. Sebanyak 264 tweet menyebut tentang hal ini.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend