Netizen Ramai Komentari Trailer Terbaru Star Wars: The Last Jedi

Netizen Ramai Komentari Trailer Terbaru Star Wars: The Last Jedi

Sumber Foto : Istimewa

Kabar menggembirakan datang bagi para penggemar Star Wars di seluruh dunia. Pasalnya di tengah-tengah perayaan Star Wars Celebration 2017, Lucas Arts dan Disney merilis trailer pertama dari film Star Wars terbaru mereka! Yang berjudul Star Wars: The Last Jedi.

Trailer dengan durasi 2 menit 12 detik ini menceritakan bagaimana sosok Luke Skywalker yang membantu Rey untuk berkembang menjadi Jedi Master, dilain sisi, Luke juga akan memecahkan latar belakang kehidupan Rey yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Selain itu, dalam trailer tersebut pecinta star wars akan disuguhkan beberapa adegan pertempuran yang epik dan khas ala Star Wars. Termasuk konfrontasi antara pesawat para rebellion dan ‘Gorilla Walkers’, Millenium Falcon dan TIE Fighter, juga yang pastinya ditunggu-tunggu adalah duel antara Rey dan Kylo Ren meskipun hanya sekilas dalam visualisasi yang menakjubkan.

Netizen sangat antusias terkait trailer Star Wars : The Last Jedi ini. Terlihat kurang dari 24 jam, video ini telah ditonton sebanyak 12 juta lebih hingga berita ini dirilis. Bahkan seorang pemilik dan editor film mengatakan kalau trailer ini sangat bagus.

Namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa Trailet Star Wars: The Last Jedi sangat jauh dari ekspetasi. Bahkan seorang netizen mengajak untuk memboikot trailer terbaru Star wars episode VIII itu.

Star Wars: The Last Jedi, ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, sampai saat ini film masih dalam proses pasca-produksi untuk dirilis bulan Desember mendatang. Film ini mengikuti dan melanjutkan kisah generasi baru yang menceritakan kisah Rey ( Daisy Ridley ), Poe ( Oscar Isaac  ), Finn ( John Boyega ) , dan Kylo Ren ( Adam Driver ) bersama dengan konfliknya di galaxy far far away. Kabarnya beberapa waktu lalu Benicio Del Toro juga ikut terlibat dalam Star Wars : The Last Jedi dengan karakter yang masih dirahasiakan.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend