Niat Beli Leci, Joko Anwar Malah Dapat Rambutan Dibotakin

Niat Beli Leci, Joko Anwar Malah Dapat Rambutan Dibotakin

Sumber foto: muvila / twitter

Sutradara Joko Anwar baru saja ditipu oleh pedagang buah. Hal ini terjadi saat ia melakukan perjalanan ke Bandung, Senin (26/12). Lewat akun twitternya @jokoanwar, ia mengaku telah ditipu seorang pedagang buah. Awal mulanya, ia berniat membeli buah leci. Namun sayang, yang ia dapatkan malah buah rambutan yang dibotakin. Dalam postingannya itu, sutradara film ‘A Copy of My Mind’ menuliskan “Ke Bandung macet 6 jam dari Jakarta baru sampe Purwakarta. Beli leci di jalan dibohongin. Ternyata bukan leci tapi rambutan dibotakin :(“

Bila dilihat, memang buah rambutan ini nampak sangat mirip dengan buah leci. Jadi bisa saja orang tertipu dengan pedagang buah tersebut.

Postingan Joko Anwar tersebut pun langsung ramai ditanggapi followersnya di twitter. “@jokoanwar @anyadwinov wuuuaaahh… pertanda makin sulitnya cari uang… “tak ada leci, rambutan pun jadi”…” tulis pengguna twitter dengan akun @charlessiahaan yang menyindir kelakuan pedagang buah yang tega menipu demi mendapatkan uang tersebut.

Pemilik akun @gebx menyebut memang buah rambutan yang telah digunduli ini mirip dengan buah leci. “@jokoanwar kok mirip leci banget ya tapi….”

Pengguna twitter yang lain malah terlihat kurang setuju dengan Joko Anwar. Jika sutradara ini menyebut buah yang dipostingnya di twitter itu merupakan buah rambutan yang digunduli, pengguna twitter menyebut buah itu memang buah rambutan dengan jenis lain.

“@jokoanwar Itu emang rambutan om, Kalo di tempat saya nyebutnya rambutan Rapia. Bikin sensasi terus nih si Om Telolet Om :-(“ kicau pengguna twitter @bintangpamuncak yang menyebut buah itu adalah rambutan rapiah.

Pengguna twitter yang lain, dengan akun @qoemoko pun setuju bila buah itu memang buah rambutan jenis rambutan rapiah. “@jokoanwar ini bukanya rambutan rapiah yg kulitnya gundul dr kecil,yg rasanya manis banget dan dagingya renyah ..🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend