Patung Bapak-bapak Menyusui Ini Bikin Ngakak Netizen

Patung Bapak-bapak Menyusui Ini Bikin Ngakak Netizen

Sumber foto: Monstreza

Sepertinya pengguna media sosial tak habis dari bahan hiburan. Setelah cukup terhibur oleh kehadiran Macan Cisewu yang mempunyai bentuk aneh, kini pengguna sosial media kembali mendapat hiburan baru. Hiburan itu datang dari patung bapak- bapak menyusui di RSUD Ibnu Sutowo, Baturaja.

Pada dasarnya, ini merupakan patung suami istri yang sedang duduk bersanding melihat anaknya sedang mendapat ASI dari sang ibu. Sayangnya, model patung si istri ini tidak menampakan seperti layaknya seorang wanita. Pengguna sosial media malah melihat patung itu seperti seorang bapak- bapak.

Salah satu pengguna media sosial twitter yakni akun @monstreza menyebut bahwa patung ini mirip dengan Elvis Presley. “Patung macan Cisewu udah. Patung bapak-bapak yang bininya mirip Elvis apa kabar?”

Postingan @monstreza ini pun juga ramai ditanggapi olen pengguna twitter lainnya. “@monstreza Hahahaha.. Ini bener2 bikin perut Kram, itu Ibunya mana, ko yg nyusui Bapak2 ? 😂😂😂” tulis pengguna twitter dengan akun @Bahrul_H yang menyebut patung menyusi itu memang mirip bapak- bapak.

Kicauan senada juga diutarakan pemilik akun twitter @diargh. “@monstreza nampak seperti dua bapak bapak.”

Pemilik akun @MUNDIRLM berkicau mengatakan kedua patung suami- istri itu mempunyai potongan rambut yang sama. “@monstreza @firrywahid duh mani kompak pisan euy. Potong rambutnya samaan ya ?😂😂😂”

Sebelum patung bapak- bapak menyusui ini, pengguna media sosial heboh dengan foto patung macan Cisewu. Foto ini membuat heboh karena bentuk patung ini terlihat sangat aneh. Setelah viral di dunia maya, patung yang berada di omando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu ini pun dibongkar dan diganti dengan patung yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend