Pengacara RA Bernyanyi, Siapakah Artis SB Yang Terlibat Prostitusi?

Kasus prostitusi artis dengan tarif yang sangat tinggi terus menjadi perhatian publik Indonesia. Setelah beredarnya nama-nama inisial artis yang terlibat di jagad maya, publik menunggu apakah seluruh nama-nama tersebut akan dipanggil oleh Kepolisian.

Nama-nama artis yang dibicarakan publik tak lepas dari pengakuan RA, mucikari spesialis artis dan model. Tetapi nama-nama artis yang ramai dibicarakan ini juga masih belum jelas dikarenakan nama artis yang dibicarakan hanya menggunakan inisial. Setelah AA dan TM, pengacara RA kembali menyebut artis lainnya lagi yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi RA.

Inisial nama baru tersebut adalah SB yang berdasarkan pengakuan pengacara RA masih berusia dibawah 30 tahun, sedang laris sebagai penyanyi dan cukup digemari oleh masyarakat.

Pengakuan Pieter Ell, pengacara RA tersebut bahkan menyebutkan SB memiliki pelanggan tidak saja dari kalangan pengusaha, melainkan juga pejabat. Nama artis inisial SB menjadi cukup ramai menarik perhatian masyarakat karena adanya tantangan dari Dewan Etik DPR yang meminta agar pengacara RA membuat laporan resmi atas pernyataannya.

Seperti diketahui, pengara RA menyebutkan pejabat yang menjadi pelanggan SB adalah politisi yang juga anggota Dewan. Atas pernyataan tersebut, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI meminta agar pengacara RA tidak asal berbicara dan membuat laporan resmi. Mendapat tantangan, Pieter pun seperti berkilah dengan menebut bahwa anggota Dewan yang dimaksud bisa anggota DPR RI atau DPRD.

Pieter juga menyebutkan bahwa SB hampir dinikahi oleh seorang pengusaha. Kompensasi atas pernikahan itu tentu saja berupa materi seperti rumah dan mobil mewah.

Bagaimana tanggapan pengguna twitter Indonesia tentang artis SB yang terkait kasus prostitusi artis ini? Berikut Eveline merangkumnya hanya untuk anda;

Kasus prostitusi online yang belakangan ini menyeret nama artis-artis terkenal ibu kota laris menjadi perbincangan netizen. Dari pantauan Eveline sejak tanggal 1 Juni sampai 3 Juni 2015, perbincangan tentang prostitusi artis mendapat tweet sebanyak 19.018 cuitan. Setelah artis dengan inisial AA dan TM, pengacara RA, Pieter Ell, kembali menyebutkan artis dengan inisial SB juga merupakan artis yang juga tersangkut didalam kasus prostitusi artis. Pengacara RA yang menyebutkan bahwa artis SB terlibat kasus prostitusi artis mendapat kicauan sebanyak 8.173 tweet.

Tak sampai disitu, Pieter juga menyebutkan ciri-ciri artis berinisial SB ini. Pieter menyebutkan bahwa artis SB adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun. Sebanyak 512 tweet berkicau tentang ciri-ciri artis SB tersebut. Netizen pun penasaran, siapakan artis berinisial SB yang disebut pengacara RA ini? Pertanyaan netizen tetang siapakah artis berinisial SB ini mendapat kicauan sebanyak 515 tweet. Netizen mulai mengira-ngira artis dengan inisial SB ini adalah Siti Badriah atau Sinta Bachir. 742 tweet berkicau tentang perkiraan netizen bahwa SB adalah Siti Badriah atau Sinta Bachir.

Tarif prostitusi artis yang terungkap ke publik juga mengagetkan netizen. Dari pengakuan pengacara RA, artis inisial SB ini memiliki tarif dibawah AA dan TM. Pengacara mucikari ini menyebutkan bahwa tarif SB dibawah 50 juta untuk sekali kencan. Soal tarif nampaknya memang menjadi perhatian netizen pengguna media sosial. Di Twitter,  tarif prostitusi artis SB mendapat diperbincangkan sebanyak 1.192 kicauan.

Publik jelas menunggu hasil nyanyian pengacara RA. Siapakan yang dimaksud dengan artis inisial SB ini. Apakah Siti Badriyah ataukah Sinta Bachir.

Loading...

6 thoughts on “Pengacara RA Bernyanyi, Siapakah Artis SB Yang Terlibat Prostitusi?

  1. madametussaud

    Mendingan gak usah jd prostitut..bekali diri dgn ilmu…pinter rawat diri dan jaga sikap..pasti yg nikahin laki2 pinter n kaya…aman deh hidup.

    Reply
  2. ziki_chu

    SB = Surya Baloh
    SB = Sutan Bathoegana
    SB = Sponge Bob
    SB = Saiful Bamil
    SB = Sepp Blatter
    SB = Step Bob (ALM)
    SB = Sandra Bullock

    Hehehehe.. apa mungkin Siti Badriah yaa.. (baru mungkin yaa..)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend