Pidato Meryl Streep Kritik Trump di Golden Globe Awards 2017, Tuai Komentar Netizen

Pidato Meryl Streep Kritik Trump di Golden Globe Awards 2017, Tuai Komentar Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Aktris pemenang tiga piala Oscar, Meryl Streep, mengkritik keras Presiden Terpilih AS, Donald Trump yang kerap melontarkan komentar yang memecah belah. Kritik ini disampaikan Streep saat menyampaikan pidato usai menerima lifetime achievement award di ajang Golden Globe Awards 2017 di Beverly Hills, California, Minggu (8/1/2017) malam.

Saat memberi sambutan, Streep berbicara tentang tindakan Trump yang menirukan cacat tubuh reporter New York Times, Serge Kovaleski, saat berkampanye pada 2015. Ia juga mengajak media untuk mengambil sikap yang tegas terhadap Trump, yang akan dilantik menjadi Presiden AS pada 20 Januari mendatang.

Pantauan redaksi eveline pada media sosial khususnya twitter, mendapati beragam komentar terkait pidato Meryl Streep tersebut. Banyak netizen yang memuji keberaniannya namun ada pula yang menyayangkan aksinya karena menggunakan panggung Golden Globe untuk menyuarakan pandangan politik. Berikut beberapa kicauan yang dapat kami rangkum untuk anda :

Penghargaan “Cecil B. DeMille Award” yang diterima Streep adalah penghargaan yang diberikan kepada aktor dan aktris yang dianggap telah memberikan kontribusi luar biasa kepada dunia hiburan. Penerima penghargaan tersebut termasuk Denzel Washington, George Clooney, Woody Allen, Jodie Foster, Morgan Freeman, Robert De Niro, Martin Scorsese, Steven Spielberg dan Warren Beatty,

Streep sendiri juga masuk nominasi Golden Globe 2017 untuk penampilannya di film “Florence Foster Jenkins” yang disutradarai oleh Stephen Frears dan ditulis oleh Nicholas Martin.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend