Raisa Senang Dapat Sepeda dari Presiden Joko Widodo

Raisa Senang Dapat Sepeda dari Presiden Joko Widodo

Sumber foto: twitter

Pada peringatan Hari Musik Nasional, Kamis (9/3) kemarin, beberapa musisi hadir di Istana Negara, Jakarta Pusat. Mereka diundang langsung oleh Presiden Joko Widodo. Salah satu musisi yang hadir di Istana Negara adalah Raisa Andriana.

Pada kesempatan tersebut, penyanyi cantik itu juga diminta menyanyikan lagu Indonesia Pusaka oleh Jokowi. Raisa pun menyanyikan lagu tersebut dengan suara merdunya. Nah ketika selesai menyanyikan lagu Indonesia Pusaka ada momen unik dimana Raisa diberi hadiah oleh Jokowi. Hadiah itu adalah sebuah sepeda. Pemberian hadiah dari Jokowi ini pun juga telah diunggah oleh Raisa di akun media sosial twitter miliknya.

Dalam kicauannya, pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini terlihat sangat gembira mendapat hadiah dari Presiden ke-7 RI tersebut. Raisa menuliskan, “alhamdulillah,dpt sepeda dari pak @jokowi tadi di acara #HariMusikNasional , lumayaaann! hahaha!”

Pada kesempatan itu pula, penyanyi yang sedang menjalin kisah cinta bersama aktor Hamish Daud ini menyampaikan komentarnya terkait industri musik Tanah Air. Selain Raisa, musisi lain yang juga mendapat hadiah sepeda dari Jokowi adalah Ita Purnamasari.

Di acara tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya agar lagu nasional lebih sering ditampilkan di televisi dan radio. Presiden benriat mengatur agar lagu nasional agar bisa menguasai ruang publik. “Musik adalah sesuatu yang tak terpisahkan dari kita. Kita ingin musik dari musisi Indonesia mendominasi semua ruang, tempat publik. Bukan musik-musik dari Barat, negara lain,” kata Jokowi seperti dikutip Metro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend