Ramalan Paranormal Mbah Mijan di 2017: Banyak Hal yang Akan Bikin Frustasi

Ramalan Paranormal Mbah Mijan di 2017: Banyak Hal yang Akan Bikin Frustasi

Sumber foto: liputan6 / journalismfund

Paranormal Mbah Mijan memberi tanggapannya terkait ramalan pada tahun 2017. Lewat akun twitternya @mbah_mijan, paranormal nyentrik itu memberikan gambaran akan kejadian- kejadian pada tahun baru ini.¬†Jika dilihat dari primbon, tahun 2017 ini merupakan ‘Tahun Kolo Sumeng’. Artinya adalah akan banyak hal, disegala bidang, yang akan membuat kita lebih frustasi.

Lebih lanjut, gambaran dari ‘Tahun Kolo Sumeng’ ini tidak terlalu baik bagi kesehatan. Nantinya akan ada beberapa pejabat, tokoh penting hingga para artis yang sakit. Selain itu, kejadian- kejadian memalukan dengan tokoh utama seperti artis dan pejabat juga akan terjadi di 2017 ini.

Pada kisah asmara, Mbah Mijan melihat banyaknya kaum wanita yang mengalami frustasi. Parahnya, mereka yang frustasi akan memilih kekasih sejenis dan tidak lagi bersembunyi dari publik, alias akan blak- blakan. Pada 2017 juga akan terjadi bencana. Mbah Mijan berkicau menuliskan bencana itu datang dari bidang transportasi yakni adanya sebuah pesawat yang hilang dan kecelakaan kereta yang akan menghebohkan publik tanah air.

Yang menjadi perhatian, Mbah Mijan juga menyebut adanya tokoh politik yang akan meninggal pada tahun 2017 ini. Ia menyebut tokoh tersebut dengan sebutan ‘Pak Kumis Tipis’. Dibidang ekonomi, ia menilai pada tahun 2017 ekonomi Indonesia masih tergolong dalam kategori kurang baik. Namun, bila dibandingkan dengan tahun 2016, tahun ini lebih baik.

Selain meramalkan kejadian- kejadian negatif pada 2017, tahun ini akan menyajikan beberapa hal yang baik. Salah satunya adalah pernikahan dari para selebriti akan lebih banyak dibanding dengan tingkat perceraian. Diakhir kicauannya, Mbah Mijan menilai orang- orang yang tidak kenal menyerah, pantang putus asa dan tak berfoya- foya akan menjadi juara di 2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend