Segera Masuk Ke Indonesia, Maskapai Dengan Pramugari Berbikini

Foto: Istimewa

Konjen RI untuk Ho Chi Minh, Jean Anes, mengatakan maskapai Vietnam, VietJet yang kontroversi karena pramugari berbikini, direncanakan untuk terbang dari Ho Chi Minh ke Jakarta, pertengahan tahun ini. VietJet nantinya tak hanya membuka rute Ho Chi Minh-Jakarta, tetapi juga Ho Chi Minh-Bali. Namun, untuk rute yang kedua itu akan dibuka setelah mengkaji pelaksanaan rute Ho Chi Minh-Jakarta.

Seperti diketahui, pemilik VietJet, Nguyen Thi Phuong Thao kini didapuk menjadi wanita terkaya se-Asia Tenggara. Wanita berusia 46 tahun ini mengantongi kekayaan mencapai US$ 1,7 miliar atau setara Rp 22,6 triliun

Maskapai murah asal Negeri Lumbung Padi itu terkenal atas kontroversi seragam pramugarinya. Nguyen punya ide untuk menarik penumpang dengan cara mendandani pramugari dengan bikini dua helai.

Netizen asal Indonesia pun ramai menyambut rencana pembukaan rute tersebut. Apalagi kalau bukan karena pramugarinya hanya mengenakan bikini.

“Pramugari pake bikini di ecnomy class.. First classnya……?”Ā ungkap akun @Bambangelf menanggapi rencana tersebut. Sementara akun-akun lainnya juga memberikan komentar-komentar “nakal” mendengar rencana ini. Seperti kicauan pemilik akun @kolormelar69 ini.Ā “enak nya kyk pramugari nya veitnam yng pake bikini, trus nyapa nya sedikit2 nakal2”.

Dikutip dariĀ Forbes, (6/4/2017), kesuksesan bisnis Nguyen setelah Ia memiliki ide untuk menarik penumpang pesawat dengan cara mendandani pramugari denganĀ bikini.

Idenya tersebut terbukti berhasil dengan sukses. Saat perusahaan penerbangan tersebut melantai di bursa pada Februari lalu, harga saham VietJet Air melonjak tajam. Harga saham mencapai 108.000 dong per lembar sehingga membukukan total valuasi mencapaiĀ US$ 1,4 miliar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend