Sudjiwo Tedjo: Krisis Humor Lebih Mengancam Daripada Krisis Beras

Sudjiwo Tedjo: Krisis Humor Lebih Mengancam Daripada Krisis Beras

Sumber foto: chirpstory / tarbawia

Seniman nyentrik, Sudjiwo Tedjo memang sering berkomentar melalui akun media sosial twitternya @sudjiwotedjo. Belakangan ini, ada satu kicauan Mbah Tedjo, sapaan akrabnya yang sangat menyentil.

Lewat kicauannya (13/1), Sudjiwo Tedjo menyebut bahwa sekarang ini sedang terjadi krisis humor. Ia menilai bahwa krisis humor jaman sekarang malah lebih mengancam daripada krisi beras yang sedang diributkan.

Lebih lanjut, Sudjiwo Tedjo menyebut bahwa makin lama makin tak ada saja bahan- bahan untuk bisa dihumorkan. Hal ini dikarenakan tingkat kesensian yang kini sedang menghinggapi masyarakat Indonesia.

“Krisis humor saat ini jauh lebih mengancam drpd krisis beras. Makin tak ada bahan2 yg bisa dihumorkan. Bahan2 telah digerus oleh sensifitivitas gampang tersinggungan yang makin merajalela,” kicau Mbah Tedjo.

Diduga cuitan Sudjiwo Tedjo ini berkaitan dengan beberapa kasus belakangan yang sedang ramai diperbincangkan publik. Kasus tersebut adalah kasus Ge Pamungkas dan Joshua Suherman yang dinilai melecehkan agama tertentu saat melakukan stand up comedy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend