Sys NS Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Sys NS Meninggal Dunia, Netizen Berduka

Sumber foto: tribunjabar / kapanlagi

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Seniman sekaligus politikus, Raden Mas Haryo Heroe Siswanto Ns Soerio Soebagio meninggal dunia, Selasa (23/12).

Pria yang akrab disapa Sys NS itu meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar meninggalnya almarhum dikonfirmasi dari fitur Instagram Story putrinya, Syanindita Trasysty Syswanto.

“Telah berpulang ke Rahmatullah ayah kami tercinta, RMH Heroe Syswanto NS pada hari Selasa, 23 Januari 2018. Mohon doanya agar almarhum khusnul khotimah,” tulisnya.

Salah satu rekan almarhum, Anwar Fuadi mengatakan Sys meninggal karena serangan jantung yang dideritanya. Laki-laki kelahiran 18 Juli 1956 ini diketahui telah lama menderita penyakit jantung.

“Saya tadi jam 12.30 ditelepon Tombo Siahaaan, kasih kabar, langsung meluncur. Kabar meninggalnya jantung, dari rumah di bawah ke rumah sakit,” ungkap Anwar yang ditemui di rumah duka, di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Meninggalnya salah satu aktor senior di Indonesia itu membuat para pengguna media sosial twitter berduka. Mereka berkicau menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Sys NS. “RIP Sys Ns… Semoga damai diatas sana mas sys..” tulis pengguna twitter dengan akun @yunartowijaya.

Kicauan senada juga dilontarkan akun @imanbr. “Selamat jalan Mas Sys NS.”

Jenazah almarhum dimakamkan pada sore harinya. Beberapa tokoh yang terlihat dalam lokasi pemakaman mulai dari Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin hingga beberapa artis Tanah Air, seperti Ian Antono, Debby Sahertian, dan Ahmad Albar. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Perut, Jakarta Selatan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend