Tak Terima Anak Disebut Siluman Kerbau, Farah Quinn Ngamuk di Instagram

Tak Terima Anak Disebut Siluman Kerbau, Farah Quinn Ngamuk di Instagram

Sumber foto: Instagram Farah Quinn

Sepertinya beberapa waktu belakangan ini para selebritis tanah air sering dikabarkan terlibat konflik dengan pengguna media sosial. Masih teringat kala mentalis, Deddy Corbuzier mengadukan seorang pengguna media sosial karena komentarnya yang dinilai sudah kelewat batas. Hal itulah yang kini dialami oleh Farah Quinn. Artis wanita yang terkenal lewat acara memasak ini dikabarkan ngamuk di akun Instagramnya.

Ini semua berawal dari postingan Farah bersama anaknya, Armand Fauzan di Instagram @farahquinnofficial. Chef cantik ini pun meradang kala melihat salah satu komentar ejekan dari akun @risa_chattyn. Akun ini mengomentari hidung Armand yang besar seperti siluman kerbau. “Idungnya seperti siluman kerbau… lebar bangeeettt!!!! Kayak pisang yang di geprek, jadi lebar dan melebar ke samping… nama lengkap nya arman gumoong si siluman kerbau.”

Farah yang kesal pun meng-capture komentar @risa_chattyn dan langsung mempostingnya ke Instagram. “Memang kita semua punya hak untuk berpendapat, but seriously… Di bulan puasa bisa keluar kata-kata seperti ini?! #speechless #sick ps: itu komen @rissa_chattyn yang sekarang ganti nama jadi @chachachakadut tentang anakku Armand,” tulis Farah dalam postingannya tersebut.

Instagram Farah Quinn

Pantauan redaksi Eveline, followers Farah langsung mengomentari postingannya tersebut. Mereka pun terlihat mendukung Farah. “Sbar ya kak farah.. smngat.” komen akun @vickymarlan19.

Followers yang lain merasa anak Farah tersebut sangat tampan. Seperti komentar akun @sarahaxl ini. “Si arman cakep banngeeetttt gw ajah ngefans,yg komen itu iri,syirik tanda tak mampu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend