Tawa Netizen Dengar Sabu AA Gatot Untuk Makanan Jin

Netizen Ramai Berkomentar Terkait Penangkapan AA Gatot Brajamusti

Foto: Istimewa 

Penggunaan narkotika jenis sabu ternyata tidak pandang bulu di Indonesia. Terbukti masyarakat, tua dan muda, pejabat, artis hingga yang mengaku sebagai pemimpin spiritual seperti AA Gatot menjadi penggunanya.

Penangkapan Gatot Brajamusti beberapa waktu yang lalu karena menggunakan sabu ternyata menyisakan banyak cerita. Selain menyeret istri dan artis Reza Artamevia, diketahui penggunaan sabu adalah bagian dari ritual khusus AA Gatot bersama para pengikutnya.

Hal ini diungkapkan oleh Rency Milano, kakak dari Elma Theana yang diketahui pernah berguru pada AA Gatot. Rency Milano menyebutkan ritual nyabu bareng merupakan hal biasa. “Pada nyabu, dia bilang itu bukan sabu tapi asmat. Asmat itu makanan jin katanya. Dia jelasin cara pakainya juga, kayak sabu. Saya sendiri tak pernah pakai itu,” ungkapnya.

“Dia sempat mau keluarkan asap dari mulut dia ke mulut saya. Saya nggak tahu maksudnya dia apa mau keluarkan asap ke mulut saya. Di situ saya nggak mau dan saya keluar dari sana. Saya waktu itu nggak bilang ke suami karena takut ribut,” tuturnya.

Pendapat Rency tersebut tentu saja menuai gelak tawa netizen. Pantauan redaksi eveline pada linimasa twitter memperlihatkan netizen memberikan komentar yang sangat beragam.

Seorang netizen lainnya bahkan mengungkapkan sindirannya bahwa jin saat ini mengikuti perkembangan jaman. “..baru tahu kalau makanan JIN simpanan gatot brojomusti itu sabu…rupanya JIN2 sekarang ngikutin trend ya dari rokok hingga sabu…hmmmm”. Hal ini disampaikan oleh akun @M4ngU5il.

Netizen lainnya juga mengungkapkan hal yang sama. Ia merasa heran bahwa jin saat ini mengkonsumsi sabu.

One thought on “Tawa Netizen Dengar Sabu AA Gatot Untuk Makanan Jin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend