Terjerat Kasus Narkoba, Penyanyi Ello Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Terjerat Kasus Narkoba, Penyanyi Ello Ramai Jadi Perbincangan Netizen

Sumber foto: kapanlagi / hellosehat

Kasus narkoba memang tak bisa lepas dari dunia entertaiment. Setelah aktor Tora Sudiro, kini penyanyi Marcello Tahitoe ditangkap kepolisian karena kasus yang sama. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan musisi nyentrik itu ditangkap karena kepemilikan ganja.

“Iya benar ditangkap karena dugaan kepemilikan ganja,” kata Argo seperti dikutip Republik, Kamis (10/8). Namun, Argo masih enggan menjelaskan kronologi penangkapan itu.

Penyanyi yang akrab disapa Ello itu diamankan oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Namun, jumlah ganja yang diamankan belum dimetahui. “Tunggu dahulu infonya, nanti dirilis,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta.

Terjerat kasus narkoba, nama Ello pun ramai menjadi perbincangan di media sosial twitter. “kemarin Tora, sekarang Ello. mereka beli dimana ya? ga sabar nunggu headline berita “penyedia untuk para artis dibekuk polisi” tulis pengguna twitter dengan akun @katiestrobery.

Pengguna twitter dengan akun @pe_rangsang menyebut sudah curiga dengan ciri- ciri fisik Ello yang ringkih. “Sempat curiga ketika beberapa waktu lalu melihat fisiknya yg makin ringkih dan mukanya yg tidak segar. Semoga cpt sadar GBU llo.”

Ada juga pengguna twitter yang beranggapan agar masalah Ello ini dapat menjadi pelajaran untuk artis- artis lainnya. “Smga cepat teratasi dan jadi pelajaran buat para artis yang lainnya untuk tidak terjebak pada Narkotika,” kicau akun @wijono76.

Ello dikenal sebagai musisi dan pengarang lagu berdarah campuran Maluku dan Batak. Dia merupakan anak penyanyi yang sangat terkenal pada tahun 1980-an, Diana Nasution. Ello baru mengeluarkan album musiknya sebanyak empat album.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend