Terkait Postingan Sabun Cuci Piring Raffi Ahmad di London, Netizen: Segitunya Ya

Terkait Postingan Sabun Cuci Piring Raffi Ahmad di London, Netizen: Segitunya Ya

Sumber foto: instagram / olx

Artis tenar sudah sewajarnya dibanjiri para produsen untuk menjadi bintang iklan produk mereka. Mulai dari produk makanan, kebersihan hingga kecantikan hampir semua memakai jasa artis untuk memasarkan produk mereka lewat televisi, media cetak maupun jejaring sosial.

Hal ini pula yang terjadi pada presenter ternama Raffi Ahmad. Pada salah satu postingannya di Instagram, ia terlihat mengiklankan produk sabun cuci piring ketika sedang berlibur ke London. Raffi berfoto mesra bersama sang istri, Nagita Slafina dengan latar belakang jam raksasa Big Ben. Mereka berpelukan sambil memegang sabun cuci piring. Berikut penampakannya.

Alih- alih mendapat respon positif dari para pengguna internet, Raffi justru mendapat respon sebaliknya. Para pengguna media sosial menilai Raffi nampak berlebihan dalam mengiklankan produk sabun cuci piring tersebut.

“Kalo emang harus bawa sanlait ke londong, mbok ya pose lagi bersihin red telephone box, kek, atau pose cuci si big ben. usaha dikit napa hhh,” sindir pengguna twitter dengan akun @aMrazing yang menyebutkan sebaiknya Raffi mengiklankan produk tersebut sambil membersihkan sesuatu.

Pengguna Instagram dengan akun @omabdi juga terang- terangan menyindir cara Raffi tersebut. “Duh, nggak kebayang deh kalo jalan-jalan ke Big Ben nggak bawa Sunlight. Inget, ya. Kalau ke Big Ben London, harus nentenf Sunlight, bukan Mama Lemon @repikaa.”

Sindiran keras juga terlihat pada komentar pemilik Instagram @hety_hYa yang mempertanyakan apakah Raffi kekurangan uang sehingga harus melakukan hal tersebut ketika berlibur di London. “ampuuun keluarga org ni liburan pun sempat2nya iklan masi kurang ya duitnya fi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend