Tora Sudiro Dan Istrinya Mieke Amalia Ditangkap Terkait Narkoba, Begini Komentar Netizen

tora sudiro

(Sumber foto: metro.sindonews.com)

Aktor kondang Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia diamankan Satuan Reserse  Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017). Diduga, keduanya terlibat penyalahgunakan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, mengatakan, dari tangan Tora Sudiro dan Mieke Amelia, anggotanya menyita 30 butir pil yang belum diketahui jenisnya. “Sekarang pilnya masih diperiksa di Puslabfor,” ujar Kombes Iwan kepada wartawan, Kamis siang (3/8/2017).

Seluruh pil yang disita tersebut ditemukan dari rumah Tora Sudiro. Polisi menduga pil itu mengandung psikotropika. Oleh karenanya polisi masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kandungannya. “Jadi sabar dulu, besok kami akan umumkan hasilnya,” katanya.

Sementara itu, setelah melalui pemeriksaan urine, polisi telah dapat memastikan kalau dalam tubuh Tora Sudiro dan Mieke Amalia mengandung zat benzoat. Keduanya dinyatakan terbukti mengkonsumsi narkoba.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Nico Afinta mengatakan kalau keduanya ditangkap di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan.  “Di Ciputat rumahnya Jalan Diponegoro, barang bukti masih di cek, urine positif benzoat,” kata Nico dalam pesan singkatnya.

Simak videonya, berikut:

 

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia tertangkap Narkoba. “Artis rata” kebanyakan gaya !!! Hidup sudah enak, kerjaan ada, tapi gaya berlebihan. Biar dianggap hebat akhirnya dekat narkoba. Untuk artis yg lain, jangan kebanyakan tingkah, selama masih ada rezeki, maka baik”lah memanfaatkannya, ga usah takut kelihatan ga keren, pengguna narkoba itu orang bermental lembek, ga tahan tekanan.”, dituliskan netizen bernama Johan, beri pendapat.

Selanjutnya, netizen bernama Marcel Adibrata, sampaikan keprihatinan, “Gila loe dro….Yah indro warkop dki reborn(tora sudiro) ketangkep krena narkoba Semoga klo bner make narkoba supaya bisa sembuh dari ketergantungan narkobanya Semoga bisa belajar dari kesalahan klo mang bener pake narkoba”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend