Ucapan Selamat Ulang Tahun Kiswinar Kepada Mario Teguh Buat Netizen Baper

Sumber Foto : Instagram Ario Kiswinar

Perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memang belum kunjung membaik. Namun hal tersebut tidak membuat niat baik yang dimiliki Ario Kiswinar terhadap ayah biologisnya tersebut. Terlihat Ario Kiswinar Teguh mengucapkan selamat ulang tahun bagi ayah kandungnya pada Minggu (5/3/2017).

Melalui akun Instagramnya, @kiswinar menulis ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh untukk Mario Teguh. Selain memberikan ucapan, Kiswinar menyelipkan rasa rindu yang mendalam pada sosok ayah yang telah menghilang selama bertahun – tahun lamanya dari kehidupannya.

Postingan Ario Kiswinar ini langsung dibanjiri komentar oleh pengguna Instagram. Terpantau hingga berita ini dimuat, terdapat lebih dari 467 komentar dan telah disukai lebih dari empat ribu pengguna. Dari berbagai komentar yang dituliskan, sebagian besar mengungkapkan rasa harunya seperti yang ditulis oleh @mamistanley “Ya Allah…aku kok nangis si baca nya (emoji) smoga berakhir baik ya mas @kiswinar,”.

Banyak juga netizen mendoakan agar kasusnya dengan sang ayah dapat terselesaikan, “Semoga jadi lembaran baru dan rekonsiliasi ayah anak kandung @kiswinar @marioteguh . Ingat Allah Maha Pemaaf, Maha Penyayang. Kita ciptaanNya juga patut meneladani Nya. Yg lalu biarin jadi pembelajaran, yg penting ke depan jadi harmonis lagi,” tulis @gracektjandra

Sebelumnya, oleh Mario Teguh sebagai anak kandungnya. Untuk membuktikan kebenarannya, Kiswinar pun menantang Mario Teguh untuk melakukan test DNA. Dari hasil test DNA itu diketahui jika Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*