Umumkan Menikah Lewat Medsos, Kang Gary Eks Running Man Jadi Trending Topik

Umumkan Menikah Lewat Medsos, Kang Gary Eks Running Man Jadi Trending Topik

Sumber Foto : Istimewa

Hari ini (5/4/2017), mantan personel ‘Running Man’ selama 7 tahun, Kang Hee-gun atau Kang Gary, memberikan pernyataan mengejutkan  melalui media sosial miliknya. Pria yang juga merupakan anggota grup Korean hip hop bernama Leessang itu mengumumkan bahwa ia telah menikah.

Dalam pengumuman tersebut, Gary pun memuji sosok istrinya dengan menyebut bahwa ia adalah seorang wanita yang telah membuatnya hati dan jiwanya terguncang. “Istri saya adalah orang biasa yang telah membuat jiwa saya terguncang dalam sekejap,” ujarnya.

Atas penikahannya ini, Gary pun meminta kepada seluruh penggmarnya bisa ikut bahagia dan mendoakan pernikahannya yang diumumkan secara mendadak. “Saya akan hidup bahagia selamanya,” tutup kang Gary.

Pantauan redaksi eveline pada media sosial twitter, kabar pernikahan pria 39 tahun itu membuat netizen ramai berkomentar. Bahkan nama Kang Gery masuk dalam jajaran trending topik twitter wilayah Indonesia dengan kicauan mencapai 35.484 tweet.

TIdak sedikit netizen yang merasa kecewa dengan pernikahan ini, tidak hanya itu Beberapa di antara mereka juga sedih karena tidak akan ada lagi ‘Monday Couple’, sebutan untuk Gary dan Song Ji Hyo kala tampil untuk ‘Running Man’. Salah satunya yaitu pemilik akun twitter @jjjeoleo, yang menuliskan “kang gary marrying someone who’s a non-celebrity and telling that she “captured my heart in an instant” brought back the hope i once lost.”

Hal senada juga dikatakan oleh @sanhascream yang tidak percaya dengan pernikahan yang dilakukan Kang Gery dengan wanita biasa. In fact. I can’t believe Kang Gary is Married already!! OMG!”

Meski begitu para penggemar pun tetap menghormati keputusan Gary dan mendoakan yang terbaik untuknya. Seperti yang dituliskan oleh @Kjm_Bbh_Exo0914, “Congratulations Kang Gary !! Wahh .. I’m so happy for you I’ll always wish the best for you !”

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend