Video Nasi Goreng Anak Kos Ala Chef Marinka Ini Malah Buat Netizen Sedih

Video Nasi Goreng Anak Kos Ala Chef Marinka Ini Malah Buat Netizen Sedih

Sumber foto: cookpad / youtube

Salah satu masakan khas Indonesia yang terkenal adalah nasi goreng. Makanan ini sering dikonsumsi masyarakat Indonesia. Selain itu, nasi goreng juga banyak variannya. Mulai dari nasi goreng magelangan, nasi goreng kampung, nasi goreng jawa dan lain- lain.

Nah bagaimana jika chef terkenal macam Chef Marinka membuat nasi goreng ala anak kos? Video nasi goreng anak kos buatan chef cantik tersebut telah beredar di Youtobe dengan judul ‘Nasi Goreng Kosan ala Chef Marinka.’

Namun sayangnya, nasi goreng olahan Chef Marinka ini membuat pengguna media sosial, khususnya twitter bersedih. Pengguna twitter menilai bahan- bahan atau bumbu yang digunakan Chef Marinka tak sesuai dengan kehidupan anak kos.

Chef Marinka membuat nasi goreng ala anak kos ini menggunakan nasi merah dan kacang mede yang notabene tidak sesuai dengan keseharian anak kos.

Pengguna twitter dengan akun @dyantiii menyebut bahwa nasi goreng yang dibuat oleh Chef Marinka tersebut merupakan nasi goreng restoran. “liat chef marinka masak nasi goreng anak kosan bahannya nasi merah, ayam, tempe, telur, kacang mede, sawi . . . LAH INI MAH NASGOR RESTORAN.”

Berbeda dengan akun @wilhars yang menyebut bahwa anak kos-an akan meresa sedih bila melihat nasi goreng buatan Chef Marinka tersebut. “@liiisnaaaa @ko2w Anak kost nonton videonya sambil berlinang air mata.”

Ada juga pengguna twitter yang menyebut bahwa bahan yang digunakan Chef Marinka terlalu mewah. “@liiisnaaaa @rasarab Nasi goreng anak kos tp pakai kacang mede + nasi merah. Nasi putih + kecap juga udah syukur.” kicau akun @Bobfahreza.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend