Video Rapper Young Lex Memaki Penonton Saat Manggung Viral di Medsos

Video Rapper Young Lex Memaki Penonton Saat Manggung Viral di Medsos

Sumber Foto : Istimewa

Lembaran tahun baru 2017 menjadi hari yang kurang mengenakkan bagi Young Lex. Pelantun lagu Slow ini ramai jadi bahan perbincangan setelah ribut dengan penonton di Serang, Banten. Kejadian itu terjadi saatdirinya tampil di Banten Indie Clothing pada Minggu (1/1) malam.

Momen yang terjadi pada acara yang dilaksanakan di alun-alun Kota Serang itu banyak direkam penonton dan diunggah di berbagai media sosial. Dalam video itu, tampak Young Lex dilempari para penonton saat baru naik panggung. Berikut video rekaman kejadian tersebut :

Postingan yang memperlihatkan kemarahan Young Lex, langsung diserbu dengan berbagai komentar oleh netizen tanah air. Seperti yang dikatakan oleh akun @nataliacarolina “Gak berkelas banget sih, nama belum ada lagak nya udah belagu… iiiiihhh”. Hal serupa juga dikatakan oleh pemilik akun @achiejoeIni “Ini artis?? Artis apaan sih? Kang panci kayaknya..,” sahut akun achiejoeIni.

Terkait video yang viral di media sosial, Young Lex melalui akun instagramnya Young_Lex18 berusaha meneralisir keadaan melalui sebuah klarifikasi. Ia mengunggah video bukti bahwa kerusuhan disulut oleh sejumlah oknum yang mabuk dan bikin onar. Ia menampik mangkir dari kewajiban perform-nya di Banten Indie Clothing.

Young Lex menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memprovokasinya dengan potongan video saat ia melabrak penonton. Dalam video tersebut juga ia menunjukkan bahwa show berjalan lancar sebelum akhirnya harus dihentikan karena kondisi yang tak kondusif.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*